1 Bulan Lagi, Terence Crawford Masuk Daftar Legenda Tinju

Di 1 bulan Ke Didepan, Terence Crawford menyejajarkan dirinya bersama legenda tinju / Foto: MMA Junkie

Di 1 bulan Ke Didepan, Terence Crawford menyejajarkan dirinya bersama legenda tinju. Ini berkaitan Bersama Ide pertarungan Mendominasi dunia empat divisi (kelas ringan, kelas welter ringan, kelas menengah dan kelas menengah ringan) melawan Mendominasi kelas menengah junior WBA, Israil Madrimov Ke Lapangan BMO, 3 Agustus 2024.

Ini merupakan pertarungan ambisius yang ingin dicapai petinju tak terkalahkan berusia 36 tahun tersebut Di 16 tahun kariernya Ke atas ring. Keberanian Crawford menantang Madrimov Dikatakan bisa berakhir buruk.

Lantaran Crawford memutuskan Bagi bertarung Ke kelas menengah junior. Tapi petinju berjuluk Bud itu tak gentar dan ia rela mempertaruhkan populariasnya dan mencoba sesuatu yang hanya dapat dilakukan beberapa petinju Ke kelasnya.

Sebenarnya Crawford bisa bertahan Ke kelasnya Di ini Bersama melawan Mario Barrios dan Jaron ‘Boots’ Ennis. Tapi Ke luar dugaan ia ingin membuat sejarah Bersama naik Ke kelas menengah junior Bagi mengejar gelar Mendominasi dunia divisi keempatnya Sebelumnya naik Ke Posisi 168 Bagi mengejar gelar Mendominasi dunia divisi lima yang hampir belum pernah terdengar Sebelumnya Itu.

Jika Crawford berhasil melawan Madrimov dan Canelo Alvarez, Berencana Memikat Bagi melihat apakah dia bisa memenangkan gelar dunia divisi enam Bersama turun Ke 160 atau naik Ke 175?

Daftar Legenda Tinju yang Tampil Ke Beberapa kelas

1. Oscar De La Hoya: Mendominasi enam divisi

2. Floyd Mayweather Jr: Mendominasi lima divisi

3. Manny Pacquiao: Mendominasi delapan divisi

4. Terence Crawford: Mendominasi empat divisi?

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 1 Bulan Lagi, Terence Crawford Masuk Daftar Legenda Tinju