Pesan Nova Arianto usai Timpilihan Indonesia U-16 Mendominasi 3 Trophy AFF U-16: Jalan Masih Panjang

Manajer Timpilihan Indonesia U-16 Nova Arianto memberi pesan kepada anak asuhnya usai Mendominasi ketiga Trophy AFF U-16 2024. Foto/ mpi

SOLO – Manajer Regu Nasional (Timpilihan) Indonesia U-16 Nova Arianto memberi pesan kepada anak asuhnya usai menjadi Mendominasi ketiga Trophy AFF U-16 2024.

Nova berpesan kepada Zahaby Gholy cs Untuk tidak bereuforia secara berlebihan, Ke mana Timpilihan Indonesia U-16 menumbangkan Vietnam U-16 Bersama skor telak 5-0 Ke Arena Manahan, Solo, Jawa Ditengah, Rabu (3/7/2024) sore.

Usai Laga, Nova mengakui bahwa ini bukan Laga yang mudah kendati anak asuhnya Mendominasi Bersama skor telak. Sebab menurutnya, Kebugaran fisik Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 tidak 100 persen Lantaran waktu Penyembuhan yang pendek.

Akan Tetapi, Nova sangat bersyukur anak asuhnya bisa tampil spartan dan menjalankan instruksinya Bersama sangat baik. Mantan Olahragawan Persib Bandung ini menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Olahragawan Timpilihan Indonesia U-16 Lantaran telah bekerja keras.

“Ini bukan Laga yang mudah buat Timpilihan U16 Lantaran sekali lagi secara Kebugaran kita bisa lihat Ke awal-awal kondisinya Olahragawan sangat berat ya, tapi saya bersyukur Olahragawan bisa melakukan yang terbaik, bekerja sesuai Bersama apa yang kita persiapkan Ke Laga Persahabatan,” kata Nova Di konferensi pers usai Laga, Rabu (3/7/2024).

“Saya terima kasih kepada Olahragawan saya yang bekerja sangat luar biasa Ke hari ini Supaya kita bisa meraih Kemenangannya hari ini,” ujar dia lagi.

Nova juga mengingatkan kepada pasukannya Untuk tidak melakukan euforia yang berlebihan. Sebab, ini semua masih awalan Lantaran tugas berat sudah menanti Timpilihan Indonesia U-16, Ke mana Sesudah ini, Skuad Garuda Muda Akansegera menjalani persiapan Untuk berlaga Ke Seleksi Trophy Asia U-17 2025.

“Tapi saya ingin berpesan, saya minta agar euforianya tidak terlalu berlebihan Lantaran sekali lagi tujuan mereka Ke depannya adalah Timpilihan senior dan jalan masih panjang. Jangan sampai cepat berpuas diri Bersama hasil ini Lantaran ini sebenarnya Mutakhir awal Untuk mereka,” tegas Nova.

“Karena Itu saya minta, oke hari ini kita merasakan euforia tapi besok kita mulai Di nol lagi, kita Akansegera persiapkan buat persiapan Seleksi Trophy Asia (U-17 2025),” ungkapnya.

Untuk diketahui, Seleksi Trophy Asia U-17 2025 rencananya Akansegera dimulai Ke 23 sampai 27 Oktober 2024 mendatang. Skuad Garuda Muda tergabung Di Grup Kerjasamaekonomiinternasional bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesan Nova Arianto usai Timpilihan Indonesia U-16 Mendominasi 3 Trophy AFF U-16: Jalan Masih Panjang