Spanyol Disebut Kecil dan Tidak Berpengalaman, Lamine Yamal: Kami Berencana Tunjukkan

Lamie Yamal meradang Bersama pernyataan kontroversial mantan Penjaga Gawang Jerman Jens Lehmann. Foto/Football Espana

JERMAN – Wonderkid Timnasional Spanyol, Lamie Yamal , meradang Bersama pernyataan kontroversial mantan Penjaga Gawang Jerman, Jens Lehmann. Yamal mengatakan Berencana membuktikan omongan mantan penjaga Penjaga Gawang Arsenal itu merupakan sebuah Kesalahan Individu.

Awal pekan ini, Lehmann membuat pernyataan kontroversial Bersama menyebut Spanyol sebagai Skuat kecil dan tidak berpengalaman. Dasarnya adalah tinggi badan yang dimiliki, serta usia Manajer yang masih sangat muda.

“Spanyol merupakan Skuat yang kecil dan tidak berpengalaman, mereka semua bertubuh sangat kecil dan sangat sedikit Penghayatan Di Laga ini,” ucapnya dilansir Di Football Espana.

“Mereka adalah Skuat muda, Di artian mereka Memperoleh Striker yang sangat muda, mulai Di penjaga Penjaga Gawang hingga bek Di, Bersama Morata Hingga lini Di. Mereka adalah Skuat yang sangat kecil Di hal tinggi badan.”

Yamal tidak tinggal diam Bersama pernyataan tersebut. Bocah 16 tahun ini menjadikan omongan tersebut sebagai Semangat guna meraih Mengalahkan atas Jerman. “Seperti yang kami katakan, semua hal ini membuat kami menjadi lebih termotivasi.”

“Ke akhirnya apa yang dia katakan? Dia orang Jerman, dia ingin membantu Skuat nasionalnya, tapi nanti Berencana terlihat Hingga lapangan, kami Berencana Menunjukkan apakah kami kecil dan tidak berpengalaman,” kata Yamal.

Sambil Itu, Midfield Jerman, Toni Kroos juga Menyambut Baik pernyataan Lehmann tersebut. Midfield berusia 34 tahun ini merasa Spanyol merupakan salah satu Skuat kuat Hingga Gelar Eropa 2024.

“Lehmann tidak mewakili kami. Dia selalu Memperoleh pendapat yang berbeda Bersama orang lain. Spanyol telah Menunjukkan mereka Memperoleh Manajer berpengalaman: (Alvaro) Morata, Rodri, Nacho (Fernandez), (Dani) Carvajal…”

“Tidak benar apa yang dia katakan, kami yakin Spanyol merupakan Skuat yang sangat kuat. Mereka bermain sangat baik, begitu pula Bersama kami. Saya menantikan Laga yang indah,” ucap Kroos.

Spanyol Berencana bersua Jerman Ke Putaran perempat final Gelar Eropa 2024. Laga Berencana digelar Hingga Stuttgart Arena, Jumat (5/7/2024) malam WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol Disebut Kecil dan Tidak Berpengalaman, Lamine Yamal: Kami Berencana Tunjukkan