Toni Kroos Tak Akansegera Biarkan Kariernya Berarkhir Lebih Cepat

Kroos Akansegera Melakukanupaya tampil maksimal guna mengantarkan Timpilihan Jerman melaju Di semifinal Trophy Eropa 2024. Foto/Reuters

JERMAN – Penggiring Timpilihan Jerman, Toni Kroos tidak Akansegera membiarkan karier sepak bolanya berarkhir lebih cepat. Penggiring berusia 34 tahun ini Akansegera Melakukanupaya Untuk meraih Unggul kontra Spanyol Ke perempat final Trophy Eropa Di Stuttgart Arena, Jumat (5/7/2024) malam WIB.

Seperti diberitakan Sebelumnya Itu, Penggiring Spanyol, Joselu Mato bertekad Untuk membuat karier Kroos berakhir lebih cepat. Jika La Furia Roja – julukan Timpilihan Spanyol – bisa mengalahkan Jerman, maka berakhir pula karier Kroos sebagai pesepak bola. Pasalnya, mantan Olahragawan Real Madrid ini memutuskan Untuk gantung Kasut Sesudah gelaran Trophy Eropa 2024.

Tetapi Kroos tidak Akansegera membiarkan kariernya berakhir lebih cepat. Ia mengatakan Akansegera Melakukanupaya tampil maksimal guna mengantarkan Die Mannschaft – julukan Timpilihan Jerman – melaju Di semifinal Trophy Eropa 2024.

“Pernyataan Joselu merupakan sesuatu yang normal, mereka ingin menjuarai Trophy Eropa. Saya Akansegera Melakukanupaya semaksimal Bisa Jadi agar kami tidak kalah dan saya tidak pensiun lebih dulu,” kata Kroos, seperti dikutip Didalam Football Espana.

“Mereka Di sini Untuk meraih Unggul, begitu juga Didalam kami. Mari kita lihat apa yang Akansegera terjadi Di Jumat. Yang paling penting adalah mereka tidak ingin membuat saya pensiun Didalam Real Madrid. Mereka adalah teman saya.”

“Joselu berkata demikian Sebab ia ingin Berhasil. Saya mengerti Spanyol ingin lolos Di semifinal, tapi Jerman Memiliki banyak Olahragawan berkualitas yang tidak Akansegera membiarkan Spanyol lolos. Ini Akansegera menajdi Laga yang seru, kebalikan Didalam membosankan. Sangat menyenangkan Didalam apa yang ia katakan,” tutur Kroos.

Jerman sukses merebut tiket Di Putaran delapan besar Sesudah menghempaskan perlawanan Denmark Didalam skor 2 – 0 Di Signal Iduna Park, akhir pekan lalu. Dua Skor tuan Rumah dicetak goleh Kai Havertz dan Jamal Musiala.

Sambil Itu Spanyol berhasil memastikan diri lolos Di perempat final Sesudah mengalahkan Georgia Di Putaran 16 besar. Sempat tertinggal lebih dulu, La Furia Roja sukses meraih Unggul Didalam skor telak 4 – 1.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Toni Kroos Tak Akansegera Biarkan Kariernya Berarkhir Lebih Cepat