Miss Indonesia Audrey Vanessa Ungkap Pentingnya Penanganan Gigi, Bikin Pede Pada Tersenyum

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Menginformasikan pentingnya Penanganan gigi. Foto/ mpi

JAKARTA – Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Menginformasikan pentingnya Penanganan gigi. Selain Untuk Kesejajaran mulut, juga menunjang penampilan, yang membuatnya menjadi lebih pede.

Audrey Vanessa sendiri rutin melakukan pemeriksaan gigi setiap tiga sampai enam bulan sekali. Tidak hanya datang Hingga Ahli Kebersihan Gigi ketika ada keluhan, Audrey Vanessa juga rutin memeriksakan gigi Untuk memastikan Kebugaran giginya, termasuk melakukan scalling Untuk menjaga kebersihan gigi.

“Aku memang melakukan pengecekan secara rutin Untuk gigi aku. Dari Sebab Itu memang setiap 3-6 bulan sekali aku datang Hingga klinik gigi Untuk memeriksakan gigi aku, apakah ada yang bermasalah,” ujar Audrey Vanessa Hingga kawasan Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Audrey Vanessa menjelaskan bahwa memelihara Kesejajaran gigi begitu penting Untuk Memperbaiki kepercayaan diri. Malahan, Sebelumnya Audrey mewakili Indonesia Hingga ajang Miss World, dia rutin melakukan pemeriksaan gigi.

Audrey Vanessa mengaku apa yang dilakukannya itu Lebihterus membuatnya Kepercayaan Diri ketika melempar senyuman, Hingga mana tampak giginya yang sehat dan indah.

“Untuk memelihara gigi yang sehat itu penting aku. Menjadi Miss Indonesia membuat aku lebih sering tersenyum aku Dari Sebab Itu tahu bahwa senyuman Bersama gigi yang indah dan baik itu sangat penting. Dari Sebab Itu setiap ketemu orang kan harus senyum. Ketika gigi aku Dari Sebab Itu jauh lebih baik, senyum Dari Sebab Itu lebih indah dan lebar. Bertemu Bersama orang Dari Sebab Itu lebih confident. Kalau gigi kita sehat otomatis Dari Sebab Itu lebih Kepercayaan Diri,” tutur dia.

Salah satu Penanganan gigi yang rutin dilakukannya adalah clear aligner. Penanganan ini dilakukan Untuk merapikan gigi yang kurang rata Supaya nantinya gigi Akansegera terlihat lebih rapi secara estetika Setelahnya dilakukan Penanganan secara rutin.

“Sebenarnya yang Mutakhir aku lakukan hari ini clear aligner. Kalau dilihat gigi aku ada yang kurang sempurna, ada yang kurang rata, biasanya Bersama clear aligner ini Akansegera memperindah senyum aku Dari Sebab Itu seperti menggunakan kawat gigi, keliatan cantik tapi juga memperbaiki gigi aku,” ucap dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Miss Indonesia Audrey Vanessa Ungkap Pentingnya Penanganan Gigi, Bikin Pede Pada Tersenyum