Ekuador Skuat Penghancur, Lionel Scaloni Minta Argentina Waspada Hingga Copa America 2024

Ekuador Skuat Penghancur, Lionel Messi Minta Argentina Waspada Hingga Copa America 2024. Foto: Reuters/Vincent Carchietta

HOUSTON – Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Argentina, Lionel Scaloni meminta timnya tidak meremehkan Ekuador menjelang berhadapan Hingga perempatfinal Copa America 2024 . Scaloni mengatakan tak peduli Bersama statistik apik Argentina atas Ekuador.

Timnasional Argentina Berencana berhadapan Bersama Ekuador Hingga NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat Ke Jumat (5/7/2024) besok. Kejuaraan itu Berencana menjadi pertemuan Hingga-17 Bagi kedua Skuat Hingga ajang Copa America.

La Albiceleste -julukan Timnasional Argentina- tercatat unggul jauh secara statistik atas Ekuador. Di 16 pertemuan Sebelumnya Itu, Argentina mampu membukukan 11 Mengalahkan dan lima kali imbang.

Artinya, La Albiceleste belum pernah kalah Di Timnasional Ekuador Hingga Copa America. Walau demikian, Scaloni menganggap statistik hanyalah kumpulan sejarah. Manajer berusia 46 tahun itu mengingatkan para pemainnya Sebagai tidak meremehkan Ekuador.

“Saya tidak percaya Ke statistik, mereka (Ekuador) siap Sebagai menghancurkan. Mari kita berharap mereka tidak melakukannya. Ekuador adalah Skuat yang bekerja Bersama baik, mereka Memperoleh Manajer bagus dan Manajer yang bagus,” kata Scaloni dinukil Di TYC Sport, Kamis (4/7/2024).

“Mereka adalah salah satu Skuat bagus Hingga Copa América. Mereka punya Kemungkinan nyata Sebagai bisa bertarung Hingga Copa América. Tidak ada Kejuaraan yang sama, tidak peduli seberapa sering kami bermain akhir-akhir ini,” tambahnya.

Lebih Jelas, Scaloni mengakui Argentina bukan merupakan satu-satunya Skuat Unjuk Hingga Copa America 2024. Menurutnya, semua Skuat yang masuk Hingga perempatfinal sudah berhasil Menunjukkan tajinya.

“Ini adalah Trophy tingkat tinggi, Bersama Skuat-Skuat yang sangat bagus. Siapa pun dapat Bersama Damai mencapai final dan bersaing Bersama Skuat terbaik Hingga dunia,” tutur Scaloni.

“Kemarin kami Menyaksikan Kejuaraan tingkat tinggi Hingga Brasil vs Kolombia. Uruguay juga melakukan segalanya Bersama sangat baik, tidak mengejutkan Di apa yang kami lihat, Berencana menjadi seperti itu,” tandasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ekuador Skuat Penghancur, Lionel Scaloni Minta Argentina Waspada Hingga Copa America 2024