Spanyol vs Jerman, Pertarungan Anak Ajaib Jamal Musiala dan Lamine Yamal Dimulai!

Perempat Final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Jerman. Salah satu yang Memikat, dua Manajer muda berbakat Lamine Yamal dan Jamal Musiala. Foto/ X

JAKARTA – Perempat Final Euro 2024 mempertemukan Spanyol vs Jerman. Banyak hal yang Memikat perhatian. salah satunya pertemuan dua Manajer muda berbakat yang bersinar ajang bergengsi Benua Biru ini.

Lamine Yamal (16) dan Jamal Musiala (21) menjadi dua Manajer muda yang bergabung Didalam Regu nasional tertua, yakni Manuel Neuer dan Jesus Navas, Di mana keduanya berusia 38 tahun, Akan Tetapi mereka memegang Kunci Potensi Spanyol dan Jerman Sebagai Berhasil.

Di perempat final malam ini, yang disebut sebagai final Euro sesungguhnya, kedua Manajer muda ini Berencana saling berhadapan Untuk Laga terbesar Untuk karier mereka.

Meski ini adalah Liga besar ketiga Musala, Yamal adalah yang pertama — menjadi Manajer termuda Spanyol Di tahun lalu Untuk usia 15 tahun. Rekan satu Regu Untuk kedua bintang tersebut mengatakan bahwa mereka Untuk Berjuang Didalam sesuatu yang istimewa Untuk hal kemampuan teknis.

Setelahnya video Gerakan Menggiring Musiala Di sesi Pelatihan terbuka Jerman menjadi viral Di Maret, Toni Kroos — yang Terbaru saja Mengeluarkan comeback internasionalnya — ditanya tentang Kekuatan anak muda tersebut.

“Malahan jika saya belum pernah melihatnya (Musiala) Sebelumnya Itu, sesi Pelatihan itu sudah cukup Untuk saya,” kata Kroos.

“Para Manajer luar biasa ini dimaksudkan Sebagai Menampilkan kesenangan Untuk permainan. Kita harus menempatkan mereka Di posisi yang dapat membawa kegembiraan,” tutur dia lagi.

Di Spanyol, hal serupa juga terjadi Di Yamal, yang bergabung Didalam akademi terkenal La Masia Di Barcelona Di usia tujuh tahun.

“Ada kilasan Messi,” kata Xavi, yang memberinya debut Di Barcelona Di April tahun lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol vs Jerman, Pertarungan Anak Ajaib Jamal Musiala dan Lamine Yamal Dimulai!