Timnasional Indonesia U-16 Uji Coba Internasional Jelang Preliminary Trophy Asia U-17 2025

Timnasional Indonesia U-16 Uji Coba Internasional Jelang Preliminary Trophy Asia U-17 2025. Foto: Instagram/@Timnasional.indonesia

SOLO – Manajer Skuat Nasional Indonesia U-16, Nova Arianto , berbicara mengenai pemusatan Pelatihan (TC) menjelang Preliminary Trophy Asia U-17 2025. Nova mengungkapkan bahwa peta Wacana atau roadmap Sebagai agenda tersebut sudah disusun, salah satunya Di uji coba internasional.

Timnasional Indonesia U-16 berhasil finis Hingga Pangkat ketiga Trophy AFF U-16 2024 Setelahnya menumbangkan Vietnam U-16 Di skor 5-0 Hingga Arena Manahan, Solo, Jawa Ditengah Di Rabu (3/7/2024). Lima Tendangan Mengalahkan dicetak Dari Zahaby Gholy (45’, 79’), Dafa Zaidan (45+3’), dan Daniel Alfrido (74’, 82’). Hasil positif ini membuat Timnasional Indonesia U-16 Lebihterus siap Berusaha Mengatasi Preliminary Trophy Asia U-17 2025.

Di Preliminary tersebut, Timnasional Indonesia U-16 Berencana berada Hingga Grup Forumekonomiglobal bersama Australia, Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara. Fase Preliminary dijadwalkan berlangsung Di 23-27 Oktober 2024.

Nova Arianto memastikan bahwa Timnasional Indonesia U-16 sudah Memperoleh Wacana TC yang matang. Manajer berusia 44 tahun tersebut Pada ini menunggu persetujuan Di PSSI dan Menyimak beberapa Olahragawan.

“Roadmap sudah kita berikan Hingga PSSI dan Di waktu Didekat ini kita masih Berencana Menyimak beberapa Olahragawan lagi yang ada Hingga TopSkor,” ujar Nova Di konferensi pers Hingga Solo, Kamis (4/7/2024).

“Pada ini, TopSkor nasional Berencana bekerja lagi dan itu yang Berencana kita pantau. Kita Berencana lihat apakah ada Olahragawan-Olahragawan lainnya yang terlewat Di pantauan kami dan Hingga depannya bisa bergabung Di Timnasional U-16,” tambahnya.

Lebih Jelas, Nova mengungkapkan bahwa pemusatan Pelatihan Garuda Muda kemungkinan besar Berencana berlangsung Hingga luar negeri. Mantan Olahragawan Persib Bandung itu Mencari para pemainnya Memperoleh Penghayatan lebih.

“Roadmap kami juga mencakup Wacana TC Hingga luar negeri. Kami juga meminta uji coba internasional agar kemampuan dan Penghayatan Olahragawan Lebihterus terasah, Supaya level mereka berada Hingga atas,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-16 Uji Coba Internasional Jelang Preliminary Trophy Asia U-17 2025