Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia Ke UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Ini Pukul 16.00 WIB Ke iNews

Sore ini, Ke Putaran 16 besar, Prancis Berencana berhadapan Bersama Belgia Ke Dusseldorf Arena. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Gelaran Kejuaraan sepak bola bergengsi UEFA masih berlanjut. Sore ini, Ke Putaran 16 besar, Prancis Berencana berhadapan Bersama Belgia Ke Dusseldorf Arena.

Kedua Regu telah Menunjukkan Penampilan luar biasa sepanjang Putaran penyisihan, dan Kejuaraan ini dipastikan Berencana menjadi salah satu laga paling ditunggu Ke Trophy kali ini.

Prancis merupakan Runner-up Group D, dimana Di Kejuaraan Sebelumnya Itu Les Bleus memulai Mengalahkan Bersama skor 1-0 Di berhadapan Bersama Austria lewat Skor bunuh diri. Ke laga kedua, Prancis dilawan imbang 0-0 Di melawan De Oranje.

Berlanjut fase grup ditutup Di Prancis melawan Polandia Bersama hasil Tanpapemenang 1-1 lewat Skor Kylian Mbappe. Setali tiga uang, Belgia meraih empat Skor Bersama tiga Kejuaraan. Skor 0-1 Di melawan Slovakia, Sesudah Itu Ke laga kedua Berhasil 2-0 Di berhadapan Bersama Rumania dan hasil Tanpapemenang tanpa Skor Di pertemuan Bersama Ukraina.

Pertemuan Prancis dan Belgia merupakan pertemuan Ke-6 kalinya. Kedua Negeri ini terakhir kali bertemu Di UEFA Nations League Ke Oktober 2021 lalu Bersama Mengalahkan Prancis 3-2. Tak hanya itu, Kejuaraan Ke Düsseldorf Arena menjadi duel Di dua Manajer hebat, Didier Deschamps Bersama Prancis dan Domenico Tedesco Bersama Belgia.

Bersama segi kekuatan, kedua Regu Memiliki kekuatan yang seimbang Ke semua lini, Bersama Manajer-Manajer terbaik yang siap Memberi penampilan luar biasa. Prancis mengandalkan Kecepatanakses Kylian Mbappé, Sambil Belgia memanfaatkan ketajaman Romelu Lukaku Ke Di Penjaga Gawang. Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Jangan lewatkan Kejuaraan seru Di duel sengit Prancis vs Belgia, hari ini pukul 16.00 WIB, WIB Ke iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Incar Tiket Perempat Final, Prancis Taklukkan Belgia Ke UEFA EURO 2024, Saksikan Keseruannya Sore Ini Pukul 16.00 WIB Ke iNews