Tiba Ke Jakarta, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Jatuh Cinta Bersama Indonesia

Miss World 2023 Krystyna Pyszkova mengaku jatuh cinta Bersama Indonesia Pada tiba Ke Jakarta. Foto/ mpi

JAKARTA – Miss World 2023 Krystyna Pyszkova mengaku jatuh cinta Bersama Indonesia Pada tiba Ke Jakarta, Setelahnya melewati 20 jam Untuk penerbangan Untuk Republik Ceko.

Miss World Hingga-71 ini tiba Ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang Ke Senin (27/5/2024), sekira pukul 16.10 WIB. Krystyna Pyszkova Bersama ramah menyapa para awak media yang sudah menunggunya.

Krystyna Pyszkova mengaku sangat senang menyambangi Indonesia. Ini kedua kalinya dia Melakukan Kunjungan Hingga Indonesia.

“Ini adalah kedua kalinya saya datang Hingga Indonesia, saya sangat antusias dan sangat senang datang lagi Hingga sini,” kata Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.

Salah satu yang membuat Krystyna Pyszkova jatuh cinta Bersama Indonesia adalah cuacanya. Menurut dia, bukan hanya orang-orangnya saja yang hangat, Akan Tetapi cuaca Indonesia juga hangat.

“Kesan pertama saya kepada orang Indonesia sangat friendly dan hangat bukan hanya orangnya, tapi saya juga suka Bersama cuaca Ke Indonesia,” ujar Krystyna Pyszkova.

“Bagi saya orang-orang yang datang Untuk Bangsa republik Ceko datang Hingga sini dan menikmati derajat/suhu yang indah, saya menyukainya. Dari Sebab Itu ini kesan pertamaku. Aku suka cuacanya dan aku suka orang-orangnya,” tutur dia lagi.

Kedatangan Miss World Krystyna Pyszkova ini berkaitan Bersama malam final Miss Indonesia 2024. Nantinya, Krystyna Pyszkova Akansegera menjadi bintang tamu spesial Ke malam penobatan Miss Indonesia 2024.

Tak sendirian, Akansegera ada Miss Indonesia 2022 yang juga mengikuti ajang Miss World 2023 Audrey Vanessa ikut hadir dan Akansegera menyematkan crown kepada Miss Indonesia 2024.

“Dari Sebab Itu besok kita Mengadakan konferensi pers besar-besaran Bersama organisasi Miss World Indonesia dan Setelahnya Itu yang paling penting dan alasan mengapa saya Ke sini adalah kita Mengadakan final Miss Indonesia,” kata Miss World 2023 Krystyna Pyszkova.

“Saya Akansegera menjadi juri dan Ke mana Audrey Vanessa kamu Miss World (Sebagai) Indonesia Akansegera menobatkan penggantinya yang Terbaru, Dari Sebab Itu saya Akansegera berada Ke sana dan Anda juga harus menontonnya,” ujar Krystyna Pyszkova lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tiba Ke Jakarta, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Jatuh Cinta Bersama Indonesia