Kolaborasi Mayapada Healthcare Bersama Yakes Pertamina Untuk Tingkatkan Layanan Keadaan


Jakarta

Mayapada Healthcare Group (PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk) (“SRAJ”) bersama Yayasan Keadaan (Yakes) Pertamina sepakat memperluas akses dan Memperbaiki Mutu layanan Keadaan Untuk pekerja aktif, istri/suami, anak, dan pekerja purna karya Pertamina Group.

Kesepakatan ini diresmikan Lewat penandatanganan kerja sama Dari Chief Commercial Officer Benjamin Winoto dan Direktur Operasional Yakes Pertamina dr Irma Herawati. Kegiatan tersebut disaksikan Dari Chief Operating Officer Mayapada Healthcare Group Navin Sonthalia dan Direktur Utama Yakes Pertamina dr. Ramdhan Lukiswara Ke Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Kerja sama ini memungkinkan Mayapada Healthcare Group Sebagai melayani pekerja aktif dan keluarga Di berbagai entitas Pertamina Group, termasuk PT Pertamina (Persero), PT Kilang Pertamina International, PT Pertamina Patra Niaga, dan PT Pertamina International Shipping. Mayapada Hospital menyediakan layanan end-to-end Sebagai Tindak Kejahatan-Tindak Kejahatan medis kompleks, seperti jantung, stroke, trauma, ibu & anak, kanker, saraf, dan saluran cerna.


Jonathan Tahir selaku Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group, menyambut positif kerja sama ini, dan menekankan pentingnya layanan Keadaan komprehensif Untuk pekerja Pertamina Group dan keluarganya. Navin Sonthalia selaku Chief Operating Officer menambahkan bahwa langkah ini sejalan Di komitmen Mayapada Healthcare Group Untuk menerapkan layanan berstandar internasional Di pendekatan patient-centric dan koordinasi Penanganan aktif.

“Langkah ini sejalan Di komitmen Mayapada Healthcare Group Untuk menerapkan layanan berstandar internasional, bersama Skuat multidisiplin yang selalu memusatkan dan melibatkan pasien Ke setiap langkah Penanganan (patient centric), berkoordinasi secara aktif (coordination of care), dan mengutamakan mutu, keselamatan, serta kenyamanan pasien (patient experience),” kata dr Navin Sonthalia.

Layanan yang ditawarkan Dari Mayapada Hospital tidak jauh berbeda Di layanan Di biasanya. Mayapada Hospital menawarkan layanan jantung terpadu Lewat Cardiovascular Center yang mencakup skrining, diagnosis, pemasangan ring, ablasi jantung, bedah jantung minimal invasif, dan rehabilitasi jantung. Untuk situasi darurat, layanan kegawatdaruratan tersedia 24 jam penuh Sebagai jantung, stroke, trauma, serta ibu dan anak, termasuk ambulans gratis Sebagai penjemputan peserta Yakes Pertamina.

Selain layanan kegawatdaruratan, Mayapada Hospital juga Memberi perhatian khusus Di Keadaan ibu dan anak, didukung Dari Skuat Ahli Kepuasan spesialis anak Di berbagai disiplin. Sebagai mendukung produktivitas pekerja aktif Pertamina Group, layanan terbaru Mayapada Eye Center juga ikut menawarkan tindakan lasik dan ReLEx SMILE Di Keahlian terkini.

Mayapada Hospital juga Menampilkan Oncology Center yang dilengkapi Di Tumor Board multidisiplin Sebagai penanganan kanker, serta layanan patient navigator Sebagai mendampingi pasien kanker sepanjang Penanganan. Prosedur advance Sebagai tumor dan kanker meliputi radioterapi, Vacuum Assisted Breast Biopsy, dan bedah minimal invasif Sebagai berbagai jenis kanker.

Direktur Utama Yakes Pertamina, dr. Ramdhan Lukiswara, Berkata bahwa kerja sama ini mendukung upaya Yakes Pertamina Untuk Memberi layanan Keadaan terbaik Untuk 46.556 peserta penjaminan Pertamina Group.

“Fasilitas dan layanan Di Mayapada Hospital membantu kami Untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan seluruh peserta penjaminan, dan mereka menjadi Lebihterus mudah mengakses layanan Keadaan Supaya Memperoleh Penghayatan Penanganan Keadaan yang berstandar internasional, terintegrasi dan menyeluruh Ke Mayapada Hospital,” terang dr. Ramdhan Lukiswara kepada awak media Ke Kegiatan signing MoU Mayapada Healthcare Group X Yakes Pertamina Ke Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Mayapada Hospital juga menyediakan fasilitas antar jemput gratis Untuk pasien yang Memperoleh Wacana tindakan atau rawat inap Di dan Ke bandara atau stasiun terdekat, termasuk Untuk kota. Sebagai layanan rawat jalan, pendampingan personal dan eksklusif disediakan, Di counter dan ruang tunggu khusus Sebagai kenyamanan dan Kepribadian Di proses Penanganan.

Keseriusan Mayapada Healthcare Group Untuk Memberi layanan berstandar internasional telah terbukti Lewat kemitraan strategis Di Changi General Hospital Singapore, National University Hospital Singapore, Apollo Hospitals India, dan akreditasi JCI (Joint Commission International) Ke unit Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kolaborasi Mayapada Healthcare Bersama Yakes Pertamina Untuk Tingkatkan Layanan Keadaan