Wisata  

Keajaiban, Pesawat Ini Mampu Mendarat Darurat Didalam Lambung



Jakarta

Pesawat kecil kehilangan tenaga Pada terbang Ke area perumahan Ke pinggiran kota. Ajaib, pesawat itu dapat mendarat darurat Didalam lambungnya.

Mengutip CNN, Senin (27/5/2024), seorang pilot dan penumpang keluar tanpa Kerusakan Didalam pesawat ringan. Mereka mendarat darurat secara dramatis Ke Australia Setelahnya terbang sangat rendah Ke atas Rumah-Rumah warga Ke pinggiran Kota Sydney, Australia.

Pesawat Cessna yang dimaksud kehilangan tenaga Pada penerbangan Ke hari Minggu. Keadaan itu, memaksa pilot Sebagai melakukan panggilan darurat dan melaporkan masalah mesin lalu meluncur kembali Ke Rumah.


Rekaman Didalam Nine News Menunjukkan pesawat tersebut nyaris menabrak pepohonan dan bangunan ketika pilot mengarahkan pesawat yang Merasakan kerusakan Ke Bandara Bankstown Ke barat daya Sydney.

“Pesawat itu meluncur, tidak ada tenaga. Kami menabrak pepohonan, dan kami berhasil melewati gantungan,” kata pilot Jake Swanepoel kepada Nine News.

Swanepoel berhasil mendaratkan pesawat Ke landasan pacu bandara, Ke mana pesawat tergelincir dan berhenti Didalam cukup baik.

Swanepoel mengatakan bahwa ia Memikat roda pendaratan Lantaran pesawatnya sangat rendah Supaya ia mengira Akansegera menabrak atap Rumah-Rumah Pada pesawat melakukan pendekatan yang menegangkan.

Staf darat bergegas Sebagai membantu mereka. Tetapi Swanepoel dan rekannya, Karin, berhasil keluar Didalam pesawat tanpa Kerusakan. “Kami tidak menyangka Akansegera mendarat Ke sini,” kata Karin.

Biro Keselamatan Transportasi Australia mengatakan bahwa mereka Di mengumpulkan informasi Lebih Jelas tentang pendaratan tersebut Sebelumnya memutuskan apakah Akansegera melakukan penyelidikan.

Hal ini termasuk meminta laporan Didalam pilot, yang telah terbang Pada 29 tahun, menurut Nine News.

“Sangat menakutkan dan menegangkan Lantaran Anda memikirkan semua Rumah Ke bawah, jika Anda tidak berhasil mencapai landasan pacu,” kata Karin.

Ketika ditanya bagaimana mereka Akansegera merayakan Prestasi mencapai landasan pacu, Swanepoel Didalam nada bercanda mengatakan “tidak ada, yang penting tetap hidup.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Keajaiban, Pesawat Ini Mampu Mendarat Darurat Didalam Lambung