Pesan Miss World Krystyna Pyszkova Ke Finalis Miss Indonesia 2024: Jadilah Diri Sendiri

Menjelang malam penobatan Miss Indonesia 2024, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova memberi pesan Ke para finalis. Foto/ mpi

JAKARTA – Miss Indonesia 2024 segera memasuki Putaran penentuan. Malam penobatan Miss Indonesia 2024 Akansegera berlangsung Di Studio RCTI+, Jakarta Ke Rabu (29/5/2024).

Menjelang malam penobatan, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova yang tiba Di Indonesia Ke Senin (27/5/2024) memberi pesan Ke finalis Miss Indonesia 2024.

Miss World asal Republik Ceko mengatakan para finalis harus jujur dan menampilkan potensi kecantikannya sendiri.

“Yang pasti, tetap jujur Ke diri sendiri Lantaran yang terpenting adalah Menunjukkan wawasan diri Anda, apa yang autentik Untuk Anda,” kata Miss World 2023 Krystyna Pyszkova ditemui Di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Para finalis juga diingatkan agar tidak meniru siapa pun. Fokus saja Ke diri sendiri dan berikan penampilan yang terbaik.

“Bukan mencoba perubahan Ke orang lain, pastikan saja bahwa Anda punya nilai, Anda punya diri sendiri,” tutur Krystyna Pyszkova.

Krystyna Pyszkova menambahkan agar para finalis tidak terlalu khawatir. Cukup nikmati saja proses Untuk proses yang berlangsung.

“Dan jangan takut Lantaran yang terpenting, nikmati saja prosesnya. Saya yakin kamu Akansegera menjadi Kemenangan dan sukses,” ucap Krystyna Pyszkova.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pesan Miss World Krystyna Pyszkova Ke Finalis Miss Indonesia 2024: Jadilah Diri Sendiri