Wisata  

Pemandian Legendaris Ke Jepang Tutup, Muak Ulah Turis Nakal



Jakarta

Pemandian kuno berusia 57 tahun terpaksa ditutup Sebab tidak Konsisten lagi Berjuang Di perilaku buruk pengunjungnya. Padahal, itu merupakan pemandian legendaris, lho.

Diberitakan The Straits Times, Senin (27/5/2024) pemandian itu adalah pemandian Kame no Yu Ke Prefektur Kanagawa, Didekat Tokyo. Pemandian itu memastikan hanya Akansegera buka hingga akhir Mei 2024.

Pengelola menyebut pengunjung melakukan pelecehan yang terus berulang. Ke Di Itu, banyak turis berulah Ke sana.


Menurut outlet berita Jepang Mainichi Shimbun, pemandian itu adalah satu-satunya pemandian umum ‘sento’ Ke kota Zama, Ke prefektur Kanagawa. Pada 57 tahun Sebelum beroperasi, pemandian itu berhasil memikat pengunjung Di air panasnya yang populer, yaitu air sumur yang direbus Di kayu bakar yang konon dapat menghangatkan tubuh Di Di.

Tempat itu juga menawarkan layanan khusus Sebagai pemandian pribadi dan pemandian jeruk yuzu.

Tetapi, tempat ini benar-benar lelah Di prilaku buruk tamunya beberapa tahun terakhir. Mulai Di pencurian, perusakan alat, mengumpat, melanggar aturan parkir, tak membayar sauna, hingga membuang sampah serta perabotan Tempattinggal secara ilegal Ke tempat tersebut.

Pemiliknya menolak Menyediakan rincian Di Detail tentang pelanggan yang mengganggu tersebut Sebab takut mengidentifikasi mereka. Warga lokal Jepang menyesalkan penutupan ini.

Di pemberitahuan penutupannya, sang pemilik juga menyelipkan rasa terima kasihnya kepada para pelanggan.

“Saya berasumsi Akansegera ada banyak orang yang menggunakan pemandian umum dan fasilitas pemandian lainnya Ke masa Didepan. Saya meminta mereka agar tetap menjadi pelanggan Di tulus,” tulisnya Ke X.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pemandian Legendaris Ke Jepang Tutup, Muak Ulah Turis Nakal