Ryan Garcia Berulah Lagi usai Hina Islam, Dikeluarkan Di Arena Pada Nonton Duel Sean vs Vargas

Ryan Garcia nampaknya masih belum kapok membuat Perdebatan. Terbaru, dia dikeluarkan Di arena tinju. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ryan Garcia nampaknya masih belum kapok Untuk membuat Perdebatan. Sesudah Berjuang Didalam larangan bertinju Pada satu tahun Lantaran Dilarang dan skorsing tanpa batas waktu Di Dewan Tinju Dunia dan rasial hingga menghina Islam, terbaru, Ryan Garcia dikeluarkan Di arena Kejuaraan Pada Merasakan pertarungan saudaranya, Sean Garcia.

Sean garcia Terbaru saja melawan Amado Vargas Hingga Kegiatan tinju utama Nate Diaz vs Jorge Masvidal Di pertarungan yang berlangsung Hingga Honda Center Hingga Anaheim.

Di pertarungan itu, Sean Garcia berjuang keras melawan Vargas yang mendominasi pertarungan. Akan Tetapi, Sean harus mengakui Kelebihan Vergas.

Vargas mampu Menyediakan Sean Hingga ronde keempat dan mengakhiri pertarungan Didalam tembakan Hingga tubuh yang kuat Hingga ronde keenam.

Ryan Garcia yang vokal mendukung sang kakak Di pinggir lapangan, Malahan sempat mengejek Vargas Sebelumnya Kejuaraan.

Sesudah pertarungan, Lantaran masalah Perlindungan, petugas memutuskan Untuk mengawal Ryan Garcia keluar arena.

Video yang dibagikan Happy Punch memperlihatkan Ryan dikawal Didalam ofisial, Didalam caption berbunyi: “Ryan Garcia Terbaru saja diantar keluar arena Sesudah kakaknya kalah.”

Sesuai Didalam sifatnya yang blak-blakan, Garcia menyampaikan keluhannya Hingga X, Sebelumnya Twitter.

“Melewatkan rehabilitasi Lantaran masalah ini. Ini lelucon, kalian aneh, Sean juga tertawa. Berhentilah Didalam semua orang yang lembut. Semua orang sangat menawan Pada ini,” tulis Ryan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ryan Garcia Berulah Lagi usai Hina Islam, Dikeluarkan Di Arena Pada Nonton Duel Sean vs Vargas