Wisata  

Jangan Pernah Feeling Inferior Ke Negeri Lain soal Daya Saing Wisata



Jakarta

Pejabat Tingginegara Perjalanan Ke Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno Lebih Self-Esteem Berjuang Bersama persaingan sektor wisata Setelahnya ada kenaikan Posisi Untuk Travel and Tourism Development Index (TTDI) yang dirilis secara resmi Dari World Economic Forum (WEF) Ke 21 Mei 2024.

Data tersebut Menunjukkan posisi Indonesia kembali melesat naik 10 Posisi, Bersama ranking 32 menjadi Posisi 22 dunia. Sandi, Untuk pernyataannya, mengatakan Indonesia kembali melewati ranking Malaysia, Thailand, dan Vietnam perihal daya saing Perjalanan Ke Luarnegeri.

“Indonesia mampu mencapai peningkatan Posisi, naik hingga 4,46 persen Bersama posisi 32 menjadi posisi 22. Karenanya, jangan pernah feeling inferior Ke Negeri-Negeri lain tentang Perjalanan Ke Luarnegeri Indonesia, Sebab kita sudah Ke posisi 22 besar dunia, Karena Itu kalau kita Ke ranking dunia ada 119 Negeri, kita ini sudah papan atas,” kata Sandiaga seperti dikutip Ke Senin (27/5/2024).


Data tersebut Menunjukkan, Perjalanan Ke Luarnegeri Indonesia berhasil merangkak naik atau berhasil bangkit Bersama menggunakan Dana yang efektif dan efisien.

Itu membuktikan bahwa Inisiatif dan Keputusan yang digulirkan Dari Kemenparekraf tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu, Sebab berdampak langsung Ke sektor Perjalanan Ke Luarnegeri dan ekonomi kreatif, Supaya mampu menciptakan lapangan kerja dan Mendorong kepulihan ekonomi.

“Walau Bersama Dana yang efisien, kita bisa Berkreasi, Mengadaptasi, dan berkolaborasi. Saya harapkan kita bisa Mendorong terus semangat adaptasi, Pembaharuan, dan kolaborasi ini,” kata Sandiaga.

Sandi berharap prestasi ini bisa terus berlanjut Ke kepemimpinan yang Berencana datang. “Ini adalah estafet yang nanti kami serahkan kepada Pejabat Tingginegara yang Terbaru, kemarin ini loncatannya sangat luar biasa, mudah-mudahan kita masih terus bisa memperbaiki Posisi kita,” kata Sandiaga.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jangan Pernah Feeling Inferior Ke Negeri Lain soal Daya Saing Wisata