Cucu SYL Sangkal Biaya Perawatan Medis Keindahan Pakai Uang Kementan: Saya Bayar Sendiri

Cucu mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL), Andi Tenri Bilang Radisyah atau Bibi menyangkal bahwa biaya Perawatan Medis Keindahan menggunakan dana Di Kementan. Foto/SINDOnews/Riyan Rizki

JAKARTA – Cucu mantan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Agrikultur (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) , Andi Tenri Bilang Radisyah atau Bibi menyangkal bahwa biaya Perawatan Medis Keindahan menggunakan dana Di Kementerian Agrikultur (Kementan) . Ia mengaku pembayaran berasal Di dana pribadi.

Hal itu disampaikannya Pada ditanya Hakim Pada menjadi saksi Untuk Peristiwa Pidana pemerasan dan gratifikasi Di terdakwa SYL Di PN Jakarta Pusat, Senin (27/5/2024).

“Kalau saudara ya dan ibu saudara Perawatan Medis Keindahan, melakukan Perawatan Medis Keindahan. Apakah itu saudara membayar sendiri atau gimana?” tanya Hakim Di ruang sidang.

“Membayar sendiri, Yang Mulia,” jawab dia.

“Kalau saudara membayar itu kan Merasakan nota, apakah sepengetahuan saudara nota itu dirembes Di Kementan?” tanya Hakim.

“Saya tidak pernah reimburse Yang Mulia,” jawabnya.

“Menyuruh orang lain Untuk mengganti?” tanya Hakim lagi.

“Mengganti tidak pernah,” kata Bibi.

Hakim Lalu menanyakan Yang Berhubungan Di adanya dugaan keluarga SYL yang ditawari sejumlah fasilitas Di pejabat Di Kementan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cucu SYL Sangkal Biaya Perawatan Medis Keindahan Pakai Uang Kementan: Saya Bayar Sendiri