Wisata  

Oh Menara Eiffel, Harga Tiketmu Makin Mahal Saja…



Paris

Harga tiket menara Eiffel, sebagai ikon wisata Prancis, yang begitu populer makin mahal. Harga tiket Menara Eiffel naik 20 persen mulai bulan Di.

Dilansir Bersama VN Express Di Senin (27/5/2024), pemerintah kota Paris memutuskan Sebagai menaikkan harga tiket masuk pengunjung dewasa menara Eiffel, Bersama semula 29,40 euro atau Rp 512 ribuan menjadi 35,50 euro atau Rp 618 ribuan. Harga tiket itu termasuk Sebagai naik lift Ke puncak menara Eiffel.

Dewan kota Paris juga mendukung rekapitalisasi operator Menara Eiffel SETE dan menurunkan biaya tahunan yang dikenakan kepada operator Sebagai menjalankan salah satu monumen paling terkenal Di dunia itu.


Jumlah pengunjung yang lebih rendah Pada Penyebara Nmassal ditambah kenaikan biaya renovasi telah membuat SETE Lebih defisit. Staf menara Eiffel Malahan melakukan pemogokan kerja awal tahun sebagai bentuk Penolakan.

Menara Eiffel mencatat jumlah kerugian Di 120 juta euro Pada Penyebara Nmassal Covid Di 2020-2021. Tahun lalu, jumlah pengunjung hampir pulih sebanyak 6 juta pengunjung.

Serikat pekerja berpendapat bahwa rekapitalisasi Sebelumnya Itu sebesar Euro 60 juta tidak cukup mengingat perlunya pekerjaan pemeliharaan besar-besaran, termasuk pengecatan Mutakhir.

Mahakarta arsitek Gustave Eiffel ini telah dicat ulang sebanyak 19 kali Sebelum dibangun Sebagai Pameran Dunia 1889. Di Di itu, Eiffel direkomendasikan agar dapat dicat ulang setiap 7 tahun sekali Sebagai mencegah karat yang tak terhindarkan.

Akan Tetapi, Lantaran kurangnya dana struktur besi sepanjang 300 meter belum dicat seluruhnya Sebelum tahun 2010.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Oh Menara Eiffel, Harga Tiketmu Makin Mahal Saja…