Sempat Digoda Napoli, Gian Piero Gasperini: Saya Setia Di Atalanta

BERGAMO – Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, menegaskan kesetiaannya kepada klubnya Pada ini. Kendati sempat Memperoleh tawaran Di Napoli , Gasperini menegaskan tidak Berencana meninggalkan La Dea -julukan Atalanta- Untuk waktu Didekat.

Gian Piero Gasperini mencuri perhatian Setelahnya berhasil mengantar Atalanta menjuarai Perserikatan Europa 2023-2024 . Hebatnya, Regu asuhan Gasperini mampu menumbangkan Bayer Leverkusen Di skor 3-0 Di final Kejuaraan tersebut.

Werkself -julukan Bayer Leverkusen- dikenal sebagai Regu kuat yang tak terkalahkan Di Perserikatan Jerman 2023-2024. Akan Tetapi, Atalanta menghentikan catatan mengesankan itu dan meraih gelar Perserikatan Europa Bagi pertama kalinya.

Kesuksesan Atalanta tidak lepas Di tangan dingin Gasperini. Selain menjuarai Perserikatan Europa, Manajer berusia 66 tahun itu juga sukses membawa Atalanta mengamankan tempat Di Perserikatan Champions musim Di.

Berbagai spekulasi muncul Setelahnya Gasperini sukses bersama La Dea. Salah satunya adalah Napoli yang sering dikaitkan Di Manajer asal Italia itu. Skuat berjuluk Partenopei itu memang sempat menaruh minat Di Gasperini.

“Napoli Berencana menentukan pilihannya, saya terikat Di Atalanta dan Berencana terus seperti itu. Saya yakin Napoli Berencana membangun Regu yang hebat Di masa Di, terutama Lantaran mereka Memiliki fondasi yang kuat,” kata Gasperini beberapa waktu lalu, dikutip Di Football Italia, Senin (27/5/2024).

Pernyataan Gasperini itu ternyata masih sama hingga sekarang. Mantan Manajer Genoa itu menegaskan kesetiaannya Di Atalanta dan fokus Di timnya Pada ini.

“Saya setia! Saya tidak pernah mengatakan Sebagai Alternatif. Saya hanya fokus Di permainan yang harus kami mainkan. Saya tidak pernah meninggalkan ruang Bagi perdebatan jenis lain apa pun,” tegas Gasperini.

Sambil Itu, Atalanta masih mempunyai dua Laga terakhir Di musim ini. Laga pertama adalah melawan Fiorentina Di pekan terakhir Perserikatan Italia (2/6/2024), dan Laga Di final UEFA Super Cup Di 15 Agustus 2024 mendatang.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sempat Digoda Napoli, Gian Piero Gasperini: Saya Setia Di Atalanta