Rutin Minum Teh Hijau Bikin Kulit Glowing dan Bebas Jerawat

Jakarta

Teh hijau punya banyak khasiat, termasuk Sebagai menjaga Keelokan. Jika dikonsumsi rutin dapat menjaga kulit awet muda dan cegah jerawat.

Teh salah satu minuman alami yang Memperoleh banyak khasiat Sebagai hampir seluruh organ tubuh. Dari masa dinasti China, Pada teh pertama kali ditemukan, banyak khasiatnya yang terus diteliti.

Di waktu Hingga waktu, khasiat teh Sebagai Kesejaganan ini Lebihterus banyak ditemukan. Malahan setiap jenis teh disebut Memperoleh manfaatnya Sebagai Ke organ-organ tubuh tertentu.


Terutama teh hijau. Teh ini dikatakan Memperoleh kandungan EGCG (Epigallocatechin catechin) yang membuatnya lebih istimewa Di teh biasa. Konsumsi teh hijau secara rutin terbukti dapat menjaga Kesejaganan kulit dan membuat cantik awet muda.

Baca juga: Kompak! Netizen Bagikan Momen Penghuni Kos yang Kegemaran Berbagi Minuman

Berikut ini 5 manfaat minum teh hijau Sebagai Keelokan menurut Only My Health:

1. Mencegah penuaan

Penuaan yang terjadi Ke kulit tidak hanya dipengaruhi Dari faktor usia. Tetapi ada banyak faktor eksternal yang dapat memicu penuaan kulit Malahan Sebelumnya waktu yang seharusnya.

Kulit membutuhkan asupan antioksidan Sebagai melindunginya Di radikal bebas dan faktor lain. Salah satu sumber antioksidan yang baik terdapat Ke secangkir teh hijau yang dikonsumsi secara rutin.

Antioksidan Di teh hijau dapat melawan penuaan dini Di berbagai cara. Mulai Di memicu produksi kolagen hingga sel-sel Mutakhir Ke kulit agar tampak remaja.

2. Menjaga elastisitas kulit

Selain kandungan antioksidannya, ada banyak Gizi yang juga terkandung Di teh hijau dan dibutuhkan Dari tubuh. Kandungan Gizi tersebut harus dipenuhi jika ingin kulit tidak kehilangan elastisitasnya.

Teh hijau dapat membantu memaksimalkan Gizi Melewati Minuman dialirkan Hingga Di peredaran darah. Salah satu yang terpapar paling besar tentu adalah kulit.

Ketika Merasakan Gizi yang dibutuhkan Di cukup, maka kulit Akansegera lebih mudah menjaga elastisitasnya. Hal ini lantaran sel-sel kulit Merasakan asupan Minuman yang tepat dan cukup.

Manfaat teh hijau lainnya ada Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rutin Minum Teh Hijau Bikin Kulit Glowing dan Bebas Jerawat