Ryan Garcia Hina Islam, Floyd Mayweather Pilih Diam

Ryan Garcia terus menjadi subjek pemberitaan media Hingga dunia Setelahnya KingRy melontarkan kata-kata menghina Islam Ke akun media sosial pribadinya. Lalu apa tanggapan Floyd Mayweather? / Foto: Marca

Ryan Garcia terus menjadi subjek pemberitaan media Hingga dunia Setelahnya KingRy melontarkan kata-kata menghina Islam Ke akun media sosial pribadinya. Lalu apa tanggapan Floyd Mayweather, yang pernah membantunya Menyusun pertarungan melawan Devin Haney?

Pendukung awalnya berharap Mayweather turut bereaksi atas kata-kata rasis Garcia Hingga media sosial. Tapi beberapa Pendukung tinju justru tidak senang Di diamnya The Money.

Mayweather diketahui tak ingin terseret Di masalah Garcia. Malahan dia menegaskan bahwa dirinya tidak ada hubungannya Di itu.

Penegasan itu disampaikan Di ia Berpartisipasi Di pertarungan anak asuhnya, Curmel Morton, akhir pekan kemarin. Ke kesempatan itu, Mayweather menolak Untuk berbicara mengenai kata-kata rasis Garcia.

“Tidak, Anda tidak Berencana melibatkan saya Di hal itu, itu bukan urusan saya, saya Hingga sini Untuk berbicara tentang Curmel tentang apa yang dilakukan petarung saya tentang saya membantu petarung saya dan saya bersikap positif berbicara tentang keluarga, promosi Mayweather, dan itulah yang terjadi,” tegas Mayweather dikutip Di Brobible, Selasa (9/7/2024).

“Saya Hingga sini Untuk membicarakannya. Jika itu sesuatu yang negatif, saya tidak ada hubungannya Di itu,” imbuhnya.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ryan Garcia Hina Islam, Floyd Mayweather Pilih Diam