Comeback Dramatis, Skuat Matador Unggul 2-1 Hingga Putaran Pertama

Spanyol melakukan comeback dramatis Ke Putaran pertama laga semifinal Euro 2024 melawan Prancis Hingga Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB / Foto: (@SpainIsFootball) · X

MUNICH – Laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Spanyol vs Prancis Hingga Allianz Arena berlansung seru. Skuat Matador yang sempat tertinggal lebih dulu mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1 Hingga Putaran pertama.

Di Peluit Hakim Laga dibunyikan, Spanyol langsung Memutuskan inisiatif menguasai permainan. Skuat besutan Luis de la Fuente terlihat leluasa menerobos Lini Pertahanan Prancis.

Justru Ke menit kelima, Skuat Matador punya Kemungkinan emas Untuk membuka Kelebihan. Akan Tetapi umpan lambung Lamine Yamal Untuk sisi kiri Lini Pertahanan Prancis tak mampu dimaksimalkan Di baik Di Fabian Ruiz, Setelahnya sundulannya masih berada Hingga atas mistar Penjaga Gawang Les Bleus.

Keasyikan menyerang, Lini Pertahanan Spanyol justru kecolongan. Berawal Untuk serangan cepat Prancis, bola lantas berada Hingga kaki Kylian Mbappe, yang lolos Untuk pengawalan Manajer bertahan lawan.

Di sedikit gerakan tipuan, Manajer anyar Real Madrid itu mengirimkan umpan akurat yang sukses diselesaikan Di sempurna Di Randal Kolo Muani Lewat sundulan Hingga menit kedelapan. Spanyol mencoba merespon Tendangan tersebut.

Akan Tetapi Spanyol Terbaru bisa menyamakan kedudukan Ke menit 21 Setelahnya Tendangan melengkung Yamal Untuk luar Wadah Eksekusi tak mampu dibendung Penjaga Gawang Maignan. Skor menjadi imbang 1-1.

Tendangan penyeimbang ini seakan menambah Inspirasi Manajer Skuat Matador. Benar saja, selang empat menit Setelahnya Itu, Spanyol berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Proses Tendangan itu terjadi Di Dani Olmo mampu mengecoh Manajer bertahan Prancis. Dia lantas melepaskan Tendangan Hingga arah Penjaga Gawang, Akan Tetapi bola justru mengenai kaki Kounde dan masuk Hingga Penjaga Gawang sendiri. Hingga Laga Putaran pertama usai, skor 2-1 Untuk Kelebihan Spanyol tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback Dramatis, Skuat Matador Unggul 2-1 Hingga Putaran Pertama