Rekam Jejak Hakim Laga Lapangan Felix Zwayer yang Bikin Inggris Gelisah

Felix Zwayer punya rekam jejak yang membuat Penggemar Inggris gelisah jelang laga semifinal Euro 2024 melawan Belanda Hingga Westfalenstadion, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB / Foto: New York Times

Rekam jejak Hakim Laga Lapangan Felix Zwayer sepertinya Memikat Sebagai diulas. Ini berkaitan Bersama keputusan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA), yang menunjuk juru pengadil lapangan hijau tersebut Sebagai memimpin laga semifinal Euro 2024 , yang mempertemukan Belanda vs Inggris Hingga Westfalenstadion, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.

Dari UEFA membuat keputusan menunjuk Zwayer. Hakim Laga Lapangan berusia 43 tahun itu langsung menjadi bahan pembicaraan, terutama Di Penggemar Inggris. Apa yang membuat Zwayer tidak diterima Penggemar Inggris?

Ini berkaitan Bersama Penghayatan yang pernah dirasakan Jude Bellingham sewaktu masih membela Borussia Dortmund. Pada itu Penggiring Inggris tersebut didenda Ke 2021 Sesudah melontarkan kritikan pedas kepada Zwayer.

Peristiwa itu terjadi Pada Bellingham mengecam beberapa keputusan Hakim Laga Lapangan Bersama menuding menjadi pengatur Laga Pada Dortmund dikalahkan Bayern Muenchen Ke Desember 2021. Zwayer juga Diprotes lantaran Menyediakan Hukuman Politik kepada Muenchen atas handball yang tak disengaja Dari Mats Hummels.

Selang empat tahun Sesudah kritikan Bellingham. Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) Memutuskan larangan memimpin laga Di enam bulan kepada Zwayer Sesudah terbukti keterlibatannya Di Perdebatan pengaturan Laga.

“Apa alasan skorsing ini begitu singkat Lantaran Hakim Laga Lapangan Zwayer justru ikut membantu Membeberkan Perdebatan pengaturan skor,” sesal Bellingham dikutip Di Give Me Sport, Selasa (9/7/2024).

Rekam Jejak Hakim Laga Lapangan Felix Zwayer

1. Mengapa Zwayer Dilarang Ke 2005

Zwayer yang berusia 19 tahun dilarang Di enam bulan Sesudah mengaku Merasakan suap 300 euro Di pejabat yang lebih senior Di Laga Di Wuppertaler SV dan Werder Bremen Amateure. Daily Mail juga mengungkapkan bahwa larangan ini tidak diketahui publik hingga 2023, ketika sebuah media Hingga Jerman menyebarkan berita tersebut.

Ke Pada kejadian, Zwayer bertindak sebagai asisten Hakim Laga Lapangan dan mengingat dia bekerja Hingga Perserikatan bawah sepak bola Jerman, lebih mudah Sebagai menyembunyikan situasi tersebut. Meski Merasakan skorsing yang relatif singkat, pelaku suap, Robert Hoyzer, dijatuhi hukuman lebih Di dua tahun penjara dan diberi larangan seumur hidup. Tetapi, larangan yang jauh lebih singkat Untuk Zwayer sebagian besar disebabkan Dari fakta bahwa dia terlibat Di Membeberkan Perdebatan tersebut Sesudah bersaksi bahwa dia telah Membahas uang Di Hoyzer.

2. Keterlibatan Zwayer Di Penghilangan Perdebatan

Seperti yang dirinci Dari Dale Johnson Di ESPN, Zwayer telah diizinkan Sebagai terus menjadi Hakim Laga Lapangan Dari insiden hampir 20 tahun yang lalu Lantaran fakta bahwa ia membantu DFB Membeberkan kebenaran Hingga balik Perdebatan tersebut dan bahwa tingkat keparahan pelanggarannya jauh lebih kecil.

“Ketika dia berusia 23 tahun, dia Merasakan potongan 300 euro Di Hakim Laga Lapangan yang lebih tua, yang melakukan pengaturan Laga Di skala besar, Di satu Laga. Zwayer Sesudah Itu pergi Hingga DFB dan Membeberkan pengaturan Laga membantu Hakim Laga Lapangan senior, Supaya Hakim Laga Lapangan tersebut dilarang seumur hidup.

“Apakah dia harus menjadi Hakim Laga Lapangan adalah pertanyaan yang valid. Tapi Peristiwa Pidana pengaturan Laga terjadi 19 tahun yang lalu, dan Zwayer sebenarnya adalah salah satu Hakim Laga Lapangan yang mengungkapnya, Dari Sebab Itu mengapa dia hanya dilarang bermain Di 6 bulan. Terlepas Di itu, peristiwa-peristiwa itu mutlak tidak ada relevansinya Bersama Laga Inggris.”

Daily Mail menghubungi UEFA Sebagai Menyediakan komentar mengapa Zwayer Dikatakan pantas Sebagai memimpin Laga semifinal Inggris Bersama Belanda. Meski tidak Merasakan penjelasan, badan sepak bola Eropa Berkata mereka menaruh kepercayaan penuh Ke Hakim Laga Lapangan Jerman itu yang sudah masuk daftar elit FIFA Di 12 tahun itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rekam Jejak Hakim Laga Lapangan Felix Zwayer yang Bikin Inggris Gelisah