Balasan Menohok Shakur Stevenson usai Diledek Ryan Garcia Gara-gara Pertarungan yang Membosankan

Shakur Stevenson naik pitam usai kemenangannya atas Artem Harutyunyan diledek Ryan Garcia Ke media sosial / Foto: 3kingsboxing

Shakur Stevenson naik pitam usai kemenangannya atas Artem Harutyunyan diledek Ryan Garcia Ke media sosial. Petinju berusia 27 tahun itu membalas komentar tersebut Bersama kata-kata yang menohok.

Stevenson Terbaru saja mempertahankan sabuk Kemenangan kelas ringan WBC usai mengalahkan Artem Harutyunyan Bersama Mengalahkan angka 119-109, 118-110, dan 116-112 Ke Prudential Center, Minggu (7/7/2024). Tapi Mengalahkan ini justru Menyambut Penilaian Untuk penggemarnya lantaran terlalu membosankan.

Pada pertarungan berlangsung, Stevenson Menyambut cemoohan Untuk Pendukung tinju yang hadir. Beberapa Pendukung meninggalkan arena Sebelumnya ronde terakhir, Menunjukkan ketidakbahagiaan mereka Ke pertarungan tersebut.

Pertarungan yang dinilai membosankan ini tentunya Berencana menghambat nilai komersial Stevenson. Apalagi dia Di ini berstatus sebagai agen bebas, Setelahnya meninggalkan Top Rank.

Berarti Stevenson dapat berbicara Bersama promotor lain. Oscar De La Hoya telah Menunjukkan minatnya Bagi berbicara Bersama Stevenson Bagi kemungkinan pertarungan Bersama William Zepeda.

Sambil Itu, Eddie Sebelumnya Itu sudah Berkata bersedia Menyoroti kemungkinan penandatanganan Bersama DAZN. “Jika Shakur ingin menjaminkan masa depannya, Anda melakukan Penanaman Modal Asing yang signifikan. Jika itu adalah kesepakatan dua, tiga pertarungan, ia Berencana Merasakan banyak uang, dan itu juga Berencana menguntungkan Anda,” jelasnya dikutip Untuk Boxingnews, Rabu (10/7/2024).

“Saya pikir Shakur, pound-for-pound, adalah salah satu petarung terbaik Ke dunia. Dia Mungkin Saja tidak terkalahkan. Dia sebagus itu, tapi menurutku dia dipromosikan Bersama sangat buruk. Saya rasa sebagian Untuk hal tersebut terjadi Lantaran ketika Bob Arum mengetahui bahwa seorang petarung ingin pergi, dia tersingkir.”

“Bagi pendapatan yang ia hasilkan Bagi pertunjukan tersebut, ia memperoleh banyak uang, Tetapi ia belum terdorong Bagi menjadikannya sukses secara komersial. Aku suka dia. Saya pikir dia adalah petarung yang hebat dan Berencana menjadi tambahan yang luar biasa Bagi Regu Ruang Laga. Jika dia bersedia, kami pasti Berencana berkomunikasi, apakah ini berhasil Bagi kami berdua, kita harus lihat nanti,” kata Hearn.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Balasan Menohok Shakur Stevenson usai Diledek Ryan Garcia Gara-gara Pertarungan yang Membosankan