Batam Open Berakhir, Klasemen Skor Ranking Nasional Kian Ketat!

PB POBSI kembali merilis klasemen Sambil Itu Skor ranking nasional Setelahnya berakhirnya Batam Open 10 Ball Championship 2024. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) kembali merilis klasemen Sambil Itu Skor ranking nasional Setelahnya berakhirnya Batam Open 10 Ball Championship 2024 yang ditutup Di 5 Juli lalu.

Tidak banyak perubahan yang terjadi Di klasemen Sambil Itu kali ini. Posisi lima besar masih diisi Dari nama-nama yang sama seperti Sebelumnya Itu. Tetapi, yang Memikat adalah selisih Skor Di masing-masing peserta Lebih tipis, menandakan persaingan yang Lebih ketat Di Di para Olahragawan tanah air.

Feri Satriyadi Di Regu Mantra masih kokoh Di posisi pertama Di 1.635 Skor. Ia ditempel ketat Dari Irwanto Di Regu Labewa yang mengumpulkan 1.530 Skor Di posisi kedua. Punguan Di Regu Mantra juga tetap bertahan diposisi ketiga Di 1.320 Skor.

Di posisi keempat juga masih ditempati Dari Jefry Zen, yang kini hanya berjarak 10 Skor Di Punguan Setelahnya dirinya berhasil menjadi Runner up Di Batam Open minggu lalu. Di Di Yang Sama, posisi kelima juga tidak Merasakan perubahan, masih dihuni Dari Rizky Di Regu ESBE Di 1.010 Skor.

Di hasil ini, status pebiliar terbaik tanah air masih belum bisa ditentukan. Para Olahragawan biliar terbaik Indonesia harus terus bersaing dan mengumpulkan Skor Di Trophy-Trophy Lanjutnya Di tahun 2024 Sebagai menentukan siapa yang Berencana menjadi yang terbaik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Batam Open Berakhir, Klasemen Skor Ranking Nasional Kian Ketat!