Ngopi Pagi-pagi Ke Depok? Kamu Bisa Mampir Ke 5 Tempat Ini

Jakarta

Ke Depok, beberapa coffee shop dan kafe buka Sebelum pagi Agar bisa disambangi pencinta Minuman Kafein Sebelumnya berangkat kantor. Minum secangkir kopinya dijamin bikin semangat!

Kearifan Lokal Global ngopi Ke pagi hari kini berlangsung Ke hampir semua Lokasi Tanah Air, terutama Ke kawasan perkotaan besar dimana orang-orangnya membutuhkan dorongan kafein Di secangkir Minuman Kafein.

Alhasil, banyak tempat ngopi bermunculan Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut. Beberapa tempat Malahan buka sedikit lebih pagi Untuk menjaring para pekerja yang mau menambah semangat Sebelumnya Ke kantor.


Ke Depok, tempat ngopi pagi-pagi ada Ke beberapa lokasi. Mereka menawarkan secangkir Minuman Kafein nikmat Didalam kudapan gurih dan manis yang tentunya cocok Karena Itu teman sarapan.

Berikut 5 rekomendasi tempat ngopi pagi-pagi Ke Depok:

1. Dadi’s Kopitiam

Mengklaim diri sebagai kopitiam pertama Ke Depok, Dadi’s Kopitiam Ditengah ramai dibicarakan foodies Sebab menunya unik dan enak. Lokasinya Ke halaman Dadi’s Coffee Garden. Alamat tepatnya Ke l. Siliwangi Nomor 7, Depok.

Dadi’s Kopitiam buka mulai pukul 07.30 sampai 11.30. Menu kopinya ada Minuman Kafein O, Minuman Kafein Tiam, Minuman Kafein Susu Butter, Minuman Kafein Lemon, hingga Minuman Kafein Cokelat. Harganya mulai Di Rp 12 ribuan saja per cangkir.

Untuk Konsumsi, Dadi’s Kopitiam menawarkan roti, dimsum, dan aneka bakmi serta nasi. Pilihannya ada pai landak, siomay udang, bakmi kari ayam, sampai nasi lemak. Harga Konsumsi mulai Di Rp 20 ribu per porsi.

2. Warung Nako Minuman Kafein Nako Depok

Foto: Instagram kopinakodepok

Buka Sebelum pukul 08.00, Minuman Kafein Nako juga bisa Karena Itu pilihan jika ingin ngopi pagi hari. Lokasinya Ke Margonda, tepatnya Ke Jl. Margonda No.38, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

Mampir Ke sini, kamu bisa menikmati suasana yang asri dan suguhan menu enak. Menariknya lagi ada promo harga Minuman Kafein spesial pukul 08.00-10.00. Cuma Rp 15 ribu, kamu bisa menikmati latte, cappuccino, black coffee, hingga latte aren.

Kalau sekiranya lapar, kamu bisa pesan menu Ke Warung Nako. Pilihannya ada Cireng Nako, Kentang Keju, Pisang Bakar Cokelat Keju, hingga gorengan mendoan. Harganya mulai Di Rp 22 ribuan.

3. Hakon

5 Tempat Ngopi Pagi-pagi di Depok Buat yang Mau Nambah SemangatFoto: Instagram hakon.id

Belum lama dibuka, kafe Ke Depok II Ditengah bernama Hakon Karena Itu sorotan Sebab Konsep yang ditawarkan. Ke bangunan berinterior cozy serba putih, mereka mengklaim diri sebagai penyedia Japanese Specialty Matcha & Coffee.

Lokasi persisnya Ke Jl. Kemakmuran Raya No. 51 Sukmajaya, Depok (Di Jalan Dadap Raya). Hakon melayani pengunjung mulai pukul 8 pagi.

Kamu bisa mencicipi Minuman Kafein seperti Americano, Caffe Latte, Cappuccino, Kyoto Caffe Latte, hingga Matcha Espresso. Harganya mulai Di Rp 25 ribu per cangkir. Untuk makanannya, tersedia Coin Waffle sampai aneka rice bowl yang mengenyangkan.

Selengkapnya Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngopi Pagi-pagi Ke Depok? Kamu Bisa Mampir Ke 5 Tempat Ini