5 Kafe Hingga Jakarta Ini Bisa Bersama Sebab Itu Tempat Piknik yang Seru

Jakarta

Kafe Hingga Jakarta belakangan ini Memperoleh Konsep piknik yang seru. Hingga beberapa kafe, kamu bisa menikmati Konsumsi dan minuman sambil Melakukan tikar piknik.

Karya seru Hingga kafe belakangan menjadi Tren. Tak hanya kafe Bersama perpustakaan mini, tapi kini Tren kafe ini sampai menyediakan spot piknik yang seru.

Spot piknik seru ini ditawarkan beberapa kafe Jakarta. Sebut saja seperti Dia Coffee, Little Talk Bistro, hingga Taman Piknik Satria Mandala.


Piknik seru Hingga kafe ini bsia menjadi agenda yang patut dicoba Pada akhir pekan. Kamu bisa mengajak teman hingga keluarga.

Berikut 5 kafe Bersama spot piknik seru Hingga Jakarta:

1. Coffee Dia

Serunya Makan dan Hangout Hingga 5 Kafe Outdoor Bertema Piknik Foto: Instagram

Coffee Dia ini salah satu cabangnya berada Hingga kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Bisa Bersama Sebab Itu tempat ngopi Unjuk sambil bersantai Lantaran konsepnya seperti Di piknik.

Ada area indoor dan outdoor Hingga kafe ini. Akan Tetapi, area outdoor-nya yang paling menjadi primadona. Kamu bisa duduk Hingga Sofa yang telah disediakan atau Melakukan kain layaknya Di piknik.

Spot piknik inilah yang paling banyak dijadikan spot foto. Menu yang ditawarkan adalah Minuman dan beragam pilihan dessert. Seperti latte, Iced Coffee, cake, cookies, dan lainnya.

2. Bandar Minuman

Kawasan Lebak Bulus ternyata banyak dikelilingi kafe Memikat. Salah satunya ada Bandar Minuman yang cocok dijadikan sebagai tempat bengong. Hingga Di Itu, ada juga spot pikniknya lho!

Pada berada Hingga area Bandar Minuman, pasti pengunjung tak merasakan suasana Jakarta. Pepohonan rindang dan area hijau yang luas membuat area kafe ini Memperoleh suasana seperti Di Hingga Bandung atau Bogor.

Menu Minuman yang ditawarkan Bersama kafe ini juga sangat nikmat, dibanderol Rp 30.000-an. Selain nongkrong Hingga kafe, pengunjung juga bisa mampir Hingga Semesta Art Gallery dan kebun binatang mini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Kafe Hingga Jakarta Ini Bisa Bersama Sebab Itu Tempat Piknik yang Seru