Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora

Evenbesar Paris 2024: Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora. Foto: SINDOnews/MPI/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA Evenbesar Paris 2024 yang Akansegera berlangsung Di 26 Juli – 11 Agustus 2024 tinggal hitungan hari. Kontingen Indonesia yang Akansegera berlaga Di pesta Aktivitasfisik terakbar Di dunia itu pun dikukuhkan Menpora RI, Dito Ariotedjo.

Peristiwa pengukuhan Kontingen Indonesia yang mentas Di Evenbesar Paris 2024 itu digelar Di Rabu (10/7/2024) siang WIB Di Auditorium Wisma Kemenpora. Turut hadir, Ketua Asosiasi Evenbesar Indonesia (KOI), Raja Sapta Oktohari, dan Ketua Kontingen Indonesia Di Paris 2024, Anindya Bakrie.

“Kami Kemenpora dan Kelompok Indonesia mendukung perjuangan kontingen Indonesia Di Evenbesar Paris 2024, dan Didalam mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya mengukuhkan kontingen Indonesia Di Evenbesar Paris 2024,” kata Dito Di pidatonya.

Kontingen Indonesia Di Evenbesar tahun ini terdiri Didalam 29 Olahragawan. Mereka berasal Didalam 12 cabang Aktivitasfisik (cabor), yakni angkat besi, atletik, balap sepeda, bulutangkis, dayung, judo, menembak, panahan, panjat tebing, renang, selancar ombak dan Gerakan Tubuh artistik.

Selain para Olahragawan, para ofisial yang mendampingi mereka pun turut dikukuhkan hari ini. Setelahnya Itu ada pula Hakim Laga Laga Didalam Indonesia yang Akansegera bertugas Di enam cabor Paris 2024.

Di Peristiwa ini Olahragawan angkat besi, Rizky Juniansyah, dan Olahragawan panjat tebing, Desak Made Rita Kusuma Dewi menjadi pembaca sumpah Olahragawan.

Selepas itu, Peristiwa pengukuhan ditutup Didalam penciuman benderah Merah-Putih Didalam seluruu anggota Kontingen Indonesia yang berangkat Hingga Paris 2024. Suasana haru pun mewarnai momen ini.

“Kami menyampaikan bahwa Olahragawan-Olahragawan, Manajer dan Regu medis sudah siap Sebagai membela Regu Merah-Putih. Insyaallah Indonesia Raya Akansegera berkumandang Di Evenbesar 2024,” ujar Anindya Bakrie, Di laporannya.

“Mereka adalah teladan Untuk generasi muda Indonesia. Bukti bahwa tidak ada yang tidak Bisa Jadi Sebagai meraih mimpi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kontingen Indonesia Resmi Dikukuhkan Menpora