Beda Jauh! Ini Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul

Beda Jauh! Ini Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul. Foto: Economics Time

Perbandingan kekayaan Mike Tyson vs Jake Pau l Akansegera dibahas Ke artikel ini. Keduanya Akansegera saling adu pukul Di sebuah Laga tinju Ke Arena AT&T Ke 20 Juli 2024.

Kendati sudah Merasakan persetujuan Bersama masing-masing pihak, pertarungan Tyson vs Paul tetap memunculkan banyak Perdebatan. Sebagian besar orang menyorotnya Lantaran perbedaan usia 31 tahun Di kedua orang itu yang dirasa tidak masuk akal.

Terlepas Bersama beragam Perdebatan yang meliputinya, duel Tyson vs Paul tetap Memikat perhatian Pendukung tinju. Bukan hanya soal Pencapaian dan Penghayatan tinju, Tetapi juga masuk Hingga ranah pribadi seperti nilai kekayaannya.

Lalu, bagaimana perbandingan kekayaan Di Mike Tyson dan Jake Paul ini? Berikut informasinya.

Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul

1. Mike Tyson

Ke era kejayaannya, Mike Tyson menghasilkan banyak uang Bersama tinju. Pada tahun-tahun puncak seperti 1980-an hingga 2000-an, Iron Mike biasa mengantongi puluhan juta Kurs Matauang Amerika setiap pertandingannya.

Mengutip Marca, Senin (27/5/2024), Tyson diperkirakan Merasakan Di $400 juta Bersama tinju sepanjang karier profesionalnya. Tetapi, nilai kekayaannya telah menurun drastis akibat pengeluaran berlebih Pada hidupnya.

Ke 2010, Tyson Malahan disebut telah bangkrut dan Memiliki utang melebihi $23 juta. Kabar baiknya, kemunduran finansialnya sedikit terobati Setelahnya menjalani Karya Mutakhir seperti Usaha ganja hingga Penanaman Modal.

Pada masa-masa terpuruknya, Tyson membangun kembali hidupnya Bersama bawah. Setelahnya bisnisnya cukup stabil, pundi-pundi kekayaannya pun kembali terkumpul, meski tidak sebesar Pada masih aktif Karena Itu petinju.

Pada ini, Mike Tyson diperkirakan Memiliki kekayaan bersih mencapai $10 juta atau Di Rp160,6 miliar. Angkanya bisa berlipat Setelahnya Laga kontroversialnya melawan Jake Paul Ke Juli mendatang.

Menurut sumber tak resmi, Iron Mike diperkirakan Akansegera Merasakan Di $20 juta Bersama hasil pertarungannya melawan Jake Paul. Jika benar demikian, nilai kekayaannya Akansegera kembali Menimbulkan Kekhawatiran drastis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Beda Jauh! Ini Perbandingan Kekayaan Mike Tyson vs Jake Paul