Alasan Timnasional Indonesia Jamu Australia Putaran 3 Preliminary Trophy Dunia 2026 Di Lapangan Gelora Bung Tomo, Bukan GBK

Timnasional Indonesia Berencana menjamu Austalia Di putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia Di GBT. Foto/ Instagram

JAKARTA – Timnasional Indonesia direncanakan Berencana menjamu Austalia Di putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 zona Asia Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT). Laga tersebut Berencana berlangsung Ke 10 September 2024. Kenapa tidak Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)?

Perpindahan markas Timnasional Indonesia itu Sebab adanya kegiatan Di Jakarta yang Berencana kedatangan pemimpin tertinggi umat katolik dunia Paus Fransiskus Ke 3-6 September 2024. Di Itu, Paus Fransiskus juga Berencana Melakukan misa akbar Di Lapangan Utama Gelora Bung Karno.

Arya Sinulingga, salah satu anggota Federasi eksekutif (exco) PSSI mengatakan bahwa Hingga Di Ini masih sesuai Ide Skuad Garuda -julukan Timnasional Indonesia- Berencana bermain Di Lapangan GBT. Sebab, belum ada informasi lainnya Yang Berhubungan Di Ide itu.

“Sampai Di hari ini rencananya masih seperti itu,” kata Arya Di Jakarta, Selasa (9/7/2024).

Kendati demikian, Arya itu mengatakan segala perubahan masih bisa terjadi Di Di. Pasalnya, laga Timnasional Indonesia itu Berencana berlangsung Ke September 2024.

“Tidak tahu Di Di apakah masih ada perubahan, yang pasti sampai Di Di hari ini masih begitu,” ujarnya.

Pratama Arhan dan kolega melaju Di putaran ketiga Preliminary Trophy Dunia 2026 usai menjadi runner up Grup F. Regu itu pun mendampingi Irak yang menjadi Kampiun grup.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Timnasional Indonesia Jamu Australia Putaran 3 Preliminary Trophy Dunia 2026 Di Lapangan Gelora Bung Tomo, Bukan GBK