Mike Tyson Ambruk Ke Di Pesawat, Pertarungan Lawan Jake Paul Batal?

Apa yang dikhawatirkan banyak orang mengenai Situasi Kesejajaran Mike Tyson sepertinya benar-benar terjadi / Foto: Worldboxingnews

Apa yang dikhawatirkan banyak orang mengenai Situasi Kesejajaran Mike Tyson sepertinya benar-benar terjadi. Menurut laporan Fightmag, Selasa (28/5/2024), Iron Mike sempat Memperoleh penanganan medis Pada pesawat mendarat Ke Los Angeles, Amerika Serikat, akhir pekan kemarin.

Tyson dilaporkan melakukan perjalanan Bersama Miami Ke Los Angeles. Pesawat yang ditumpanginya sempat Merasakan penundaan Pada dua jam.

Ini diakibatkan lantaran cuaca panas yang Menyapu Miami, yang membuat pesawat terlalu panas. Meski begitu, pesawat akhirnya Memperoleh izin Bagi melakukan penerbangan.

Di 30 menit Sebelumnya mendarat Ke Los Angeles, awak kapal mengirimkan pesan yang memanggil tenaga medis. Pesan tersebut juga muncul Ke layar Di penerbangan.

Begitu pesawat mendarat Ke Bandara Internasional Los Angeles, Tyson dibantu paramedis. Di 25 menit Sesudah Itu penumpang sudah bisa turun Bersama pesawat.

“Syukurlah Tyson baik-baik saja. Dia menjadi mual dan pusing Lantaran maagnya kambuh 30 menit Sebelumnya mendarat. Dia menghargai staf medis yang ada Ke sana Bagi membantunya,” kata perwakilan Tyson dikutip Bersama In Touch.

Keraguan Pendukung Lebih Nyata

Peristiwa ini terjadi hanya delapan minggu, Sebelumnya Tyson kembali Hingga atas ring Bagi meladeni Jake Paul Di pertarungan professional Ke AT&T Stadium, 20 Juli 2024. Kabar mengenai Situasi Kesejajaran Tyson tak Akansegera mengubah pendapat Pendukung yang ragu tentang pertarungan ini.

Wajar saja jika Dari awal Pendukung merasa ragu Bersama pertarungan ini. Ini berkaitan Bersama perbedaan usia yang sangat jauh Di Tyson (58) dan Paul (27).

Samping Itu, ada dua hal yang pertanyakan Pendukung. Pertama, mengenai resistensi pukulan. Kedua, kemampuan Tyson Bagi bergerak mengelilingi lingkaran persegi Pada 16 menit (8x 2 menit per ronde).

Ke Pada Yang Sama, Evander Holyfield Meramalkan Tyson Mungkin Saja tidak Akansegera bisa menyelesaikan pertarungan hingga akhir (ronde kedelapan). Itu semua tergantung strategi Paul Di bertarung.

“Intinya adalah apakah Jake Paul melakukan pukulan yang bagus. Saya belum pernah melihatnya dipukul Bersama siapa pun. Tapi Anda tidak pernah tahu, Mike Mungkin Saja Akansegera berhenti Ke atas ring dan duduk dan berkata saya sudah selesai,” jelas Holyfield kepada Fight Hub TV.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mike Tyson Ambruk Ke Di Pesawat, Pertarungan Lawan Jake Paul Batal?