Petinju Jebolan Pesta Latihan Yang Berburu Gelar Kemenangan Dunia Tinju

Para petinju jebolan Pesta Latihan yang berburu gelar Kemenangan dunia tinju Hingga sini berada Hingga Posisi 10 besar Dari Majalah Ring atau Dewan Posisi Tinju Transnasional (TBRB). Kecuali Muslim Gadzhimagomedov, yang Berencana bertarung memperebutkan gelar Kemenangan dunia kelas menengah WBA Di tanggal 12 Juli.

Beberapa petarung ini jelas Lagi Di perjalanan naik, Sambil Itu yang lain jelas Lagi Di perjalanan turun. Hal ini Bisa Jadi membuat beberapa petinju yang menjanjikan, yang tidak masuk Di daftar para pengamat, tidak masuk Di daftar ini Sebagai Pada ini. Semua Posisi dan informasi adalah Di tanggal 6 Juli 2024.

Efe Ajagba (Nigeria)
Ajagba mencapai perempat final divisi berat super Di Pesta Latihan 2016. Satu-satunya Penurunan sebagai petinju profesional terjadi Pada melawan Frank Sanchez. Ajagba memenangkan lima Kemenangannya beruntun Dari Pada itu dan kini berada Hingga Posisi Hingga-10 menurut Ring.

Adriana Dos Santos Araujo (Brasil)
Araujo memenangkan perunggu divisi lightweight Di tahun 2012 dan kalah Di laga pertamanya Di tahun 2016. Ia dikalahkan Dari Chantelle Cameron Di tahun 2020 Di Persaingan sabuk Kemenangan welterweight junior yang lowong, lalu menghabiskan tiga setengah tahun Hingga luar ring Sebelumnya kembali Di bulan April lalu Bersama Penurunan atas Olahragawan middleweight Melinda Watpool. Araujo kini berada Hingga Posisi keempat Di divisi middleweight menurut Ring.

Joshua Buatsi (Inggris Raya)
Buatsi memenangkan perunggu kelas berat ringan Di tahun 2016 dan Memiliki Catatan 18-0 (13 KO) sebagai Olahragawan profesional. Ia mengalahkan Dan Azees yang Sebelumnya Itu tak terkalahkan Di bulan Februari dan dijadwalkan Berusaha Mengatasi Willy Hutchinson Di 21 September. Ia berada Hingga Posisi keempat Hingga kelas 79,3 kg menurut Ring dan Posisi kedua menurut TBRB.

Souleymane Cissokho (Prancis)
Cissokho meraih perunggu Hingga kelas welter Di tahun 2016, menghabiskan sebagian besar awal karier profesionalnya Hingga kelas menengah junior, Tetapi Terbaru-Terbaru ini turun Hingga 147, dimana ia berada Hingga Posisi keenam Dari TBRB.

Charles Conwell (Amerika Serikat)
Conwell, yang kalah Di ronde pembuka Hingga kelas menengah Di Pesta Latihan 2016, Memiliki Catatan 19-0 (14 KO) sebagai petinju profesional dan berada Hingga Posisi #8 Hingga divisi junior middleweight menurut Ring dan #10 menurut TBRB. Ia kembali Di bulan April Setelahnya hampir 17 bulan beristirahat, mencetak Kemenangannya TKO Di ronde keenam atas Nathaniel Gallimore.

Keyshawn Davis (Amerika Serikat)
Davis meraih medali perak Di divisi lightweight Di tahun 2021 dan Pada ini berada Hingga Posisi Hingga-8 Di divisi lightweight menurut Ring dan Posisi Hingga-7 menurut TBRB. Ia mengalahkan Miguel Madueno Di tanggal 6 Juli.

Caroline Dubois (Inggris Raya)
Dubois berhasil mencapai perempat final kelas ringan Di Pesta Latihan 2021 dan menduduki Posisi teratas menurut Ring Hingga kelas ringan.

Hasanboy Dusmatov (Uzbekistan)
Dusmatov memenangkan sabuk emas Hingga divisi flyweight junior Di tahun 2016 dan Berencana berlaga kembali Hingga Paris 2024, Tetapi ia juga berlaga sebagai Olahragawan profesional, Bersama Catatan 6-0 (5 KO) dan meraih Posisi Hingga-9 Hingga divisi strawweight versi Ring dan TBRB.

Muslim Gadzhimagomedov (Rusia)
Gadzhimagomedov, yang memenangkan sabuk perak kelas berat Di tahun 2021, dijadwalkan bertarung melawan Zhaoxin Zhang Di hari Jumat, 12 Juli Sebagai memperebutkan gelar kelas menengah WBA yang masih lowong. Baik Ring maupun TBRB tidak Memiliki Posisi Sebagai divisi kelas menengah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Petinju Jebolan Pesta Latihan Yang Berburu Gelar Kemenangan Dunia Tinju