Kolombia Mendominasi Dramatis Lawan Uruguay, Tantang Argentina Ke Final Copa America 2024

Kolombia mengalahkan Uruguay secara dramatis usai bermain 10 orang. La Tricolor pun menantang Argentina Ke Final Copa America 2024. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kolombia berhasil mengalahkan Uruguay secara dramatis usai bermain hanya 10 orang. La Tricolor–julukan Timnasional Kolombia pun siap menantang Argentina Ke Final Copa America 2024.

Sebelumnya, Uruguay tertinggal 1-0 Pada Berusaha Mengatasi Kolombia Ke semifinal Copa America 2024. Akan Tetapi, La Celeste, julukan Uruguay diuntungkan jumlah Olahragawan, Ke mana Daniel Munoz terkena kartu merah Ke menit akhir Putaran pertama.

Uruguay yang dipimpin Marcelo Bielsa ini sebenarnya Lagi Untuk Prestasi terbaik, hanya kalah sekali Untuk 11 Laga terakhir, termasuk Mendominasi atas Argentina, Brasil (dua kali), Meksiko, dan Amerika Serikat.

Akan Tetapi, permainan Kolombia begitu apik dan rapi Ke Laga yang berlangsung Ke Arena Bank of America Ke Charlotte, Carolina Utara.

Kesempatan emas dimanfaatkan Jefferson Lerma, bintang Crystal Palace yang sukses mencetak Tendangan Ke menit Hingga-38 berkat Tendangan sudut yang bagus Untuk James Rodriguez.

Hanya saja, Daniel Munoz melakukan dua Kartu Merah berturut-turut, termasuk memukul lawan Bersama sikunya hingga dikeluarkan Untuk Laga.

Uruguay yang Mendominasi jumlah Olahragawan ini tidak dapat memanfaatkan kesempatan hingga Hasil Akhir 1-0 dan Kolombia berhak Hingga final melawan Agentina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kolombia Mendominasi Dramatis Lawan Uruguay, Tantang Argentina Ke Final Copa America 2024