Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez

Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez. Foto: The Independent

Mantan Kemenangan dunia asal Inggris, Chris Eubank Jr , menandatangani Kesepakatan Di promotor tinju Boxxer. Kedua pihak langsung bekerja sama merancang duel lawan Saul “Canelo” Alvarez.

Eubank Jr terakhir kali naik ring Di mengalahkan kompatriotnya, Liam Smith , Ke pertarungan yang berlangsung September 2023. Petarung 34 tahun menargetkan duel melawan Terence Crawford dan Canelo, Berencana tetapi nama terakhir adalah prioritas Boxxer.

“Saya sangat bersemangat telah menandatangani Kesepakatan Di Boxxer dan promotor Ben Shalom. Mereka sesuai Di arah yang ingin saya tuju. Kami Memperoleh Wacana besar Pada 12 hingga 24 bulan Ke Di,” kata Chris Eubank Jr.

Petarung asal Brighton yang kini berbasis Ke Las Vegas, Amerika Serikat, ini dua kali memenangkan gelar dunia IBO super middleweight dan WBA interim middleweight. Dia sangat Yang Berhubungan Di Di pertarungan melawan pemegang gelar super middleweight WBA, WBC, WBO, dan IBF asal Meksiko, Canelo Alvarez, dan mengatakan bahwa ini adalah pertemuan yang ingin dilihat para Pendukung.

“Ini adalah pertarungan yang saya pikir bisa saya menangkan. Para Pendukung ingin melihat Canelo melawan petarung yang Berencana menekannya, yang tidak Berencana mundur, yang tidak Berencana menghindar dan hancur Ke bawah tekanan,” lanjutnya.

Ke Di Yang Sama, promotor Boxxer, Ben Shalom, mengatakan Chris Eubank Jr adalah petinju yang bisa mendatangkan cuan Sebab merupakan magnet pay per view (PPV). Akan Tetapi, lanjut Shalom, Chris Eubank juga Memperoleh ambisi Mendominasi yang besar.

“Kami Memperoleh kehormatan bekerja Di Chris Ke beberapa malam pertarungan besar Ke Inggris dan masih Berencana ada banyak lagi Ke Inggris dan seluruh dunia. Dia adalah bintang pay-per-view sejati,” kata Ben Shalom.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez