Berempah Mantap! Ada Menu Aceh Autentik Di 5 Restoran Ini

Jakarta

Makan siang Bersama menu yang berempah bisa nambah semangat. Ada beberapa restoran Aceh Di Jakarta yang punya citarasa autentik dan cocok Sebagai memanjakan lidah.

Menjelang makan siang biasanya perut Berencana memerintahkan otak Sebagai mulai mencari rekomendasi Hidangan-Hidangan yang enak. Rasa bosan Sebagai menyantap Hidangan yang itu-itu saja bukan lagi tantangan satu atau dua hari.

Hidangan khas Sunda, Hidangan khas Jawa, nasi Padang, atau beberapa Hidangan lainnya Mungkin Saja terdengar mulai membosankan. Agar Memiliki selingan yang tak kalah enak, ada hidangan khas Aceh yang juga cocok Sebagai dinikmati Di makan siang.


Menu-menu seperti sate matang, mie aceh, nasi gurih, dan masih banyak lagi bisa didapatkan Di beberapa restoran Aceh Di Jakarta yang populer lezatnya. Jika ingin mencoba menu-menu khas Aceh sederet restoran Bersama citarasa yang otentik ini layak menjadi rekomendasinya.

Berikut ini 5 rekomendasi restoran Aceh yang otentik rasanya:

Restoran Aceh Di kawasan Benhil ini tawarkan menu yang lengkap Bersama rasa otentik. Foto: Google Review

1. Kanabu Restoran

Kawasan Bendungan Hilir lebih identik Bersama beragam restoran khas Padang Di areanya. Tetapi ada satu restoran khas Aceh yang menyempil dan ikut meramaikan kawasan ini sebagai destinasi kulineran.

Namanya Kanabu Restoran yang diakui Bersama para pelanggannya sebagai restoran Bersama citarasa hidangan khas Aceh yang sama seperti Di Lokasi aslinya. Menu andalan yang sayang Sebagai dilewatkan Di sini ada Kari Kambing, Kari Bebek, Ayam Tangkap, serta beberapa menu khas Aceh lainnya.

Restoran ini menawarkan menu lauk pauk khas Aceh Bersama harga mulai Untuk Rp 20.000an saja. Lokasinya berada Di Jalan Bendungan Hilir No.44A, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Rumadara Koetaradja

Untuk penikmat Hidangan khas Aceh tetapi ingin suasana restoran yang tak terlalu ramai direkomendasikan Sebagai datang Hingga Rumadara Koetaradja. Restoran ini masih menjadi salah satu yang underrated atau belum banyak diketahui orang.

Padahal Mutu Hidangan khas Aceh yang disajikan layak diacungi jempol. Saking menjaga keaslian citarasanya, ada beberapa bahan Hidangan yang didatangkan langsung Untuk Aceh Sebagai dimasak Di sini.

Restoran bergaya serambi Mekkah ini berada Di Jalan Asem Dua, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Harga seporsi makanannya yang sudah komplet dibanderol mulai Untuk Rp 40.00an dan porsinya mengenyangkan.

Di halaman berikutnya masih banyak rekomendasi restoran Aceh lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Berempah Mantap! Ada Menu Aceh Autentik Di 5 Restoran Ini