7 Restoran Fine Dining Ke Jakarta, Ada yang Suguhkan Pemandangan Bawah Laut!

Jakarta

Restoran Fine Dining Lebihterus banyak ditemui, tak terkecuali Ke Jakarta. Berbagai restoran Malahan menawarkan Pengalaman Hidup yang unik dan Memikat kepada pengunjungnya.

Istilah fine dining sendiri merujuk kepada restoran yang mempunyai Prototipe mewah dan berkelas. Biasanya menu-menunya terdiri Bersama hidangan pembuka, hidangan utama, dan penutup. Kamu bisa menemui banyak restoran fine dining Ke Jakarta, berikut Ke antaranya.

Restoran Fine Dining Ke Jakarta

Restoran fine dining Ke Jakarta Memiliki kekhasan dan menu andalan masing-masing.
Ada yang menawarkan pemandangan bawah laut hingga memberi Pengalaman Hidup gastronomi yang unik.


1. Anemone Dining

Anemone Dining mengajak kamu menyantap Minuman Bersama pemandangan bawah laut. Karena Itu, sambil makan, kamu Akansegera ditemani ratusan makhluk bawah laut seperti ikan pari, penyu laut, hingga ikan hiu.

Lima hidangannya disiapkan Bersama koki kelas dunia. Menunya terdiri Bersama appetizer, sup, main course, dessert, dan minuman. Menurut instagram Anemone Dining, harganya mulai Bersama Rp. 825.0000 sampai Rp. 1.185.000 per orang.

Lokasi: lantai LG, Jakarta Aquarium & Safari, Neo Soho Mall, Jl. Letjen. S. Parman No.101 Kav. 28.

Jam operasional: 18.30-21.00 WIB

2. Namaaz Dining

Namaaz Dining merupakan restoran molecular gastronomy pertama Ke Indonesia. Tak seperti Ke restoran biasanya, Namaaz Dining menawarkan Pengalaman Hidup yang unik Sebagai pelanggan

Pasalnya, ada beberapa menu yang dibuat ‘mind blowing’. Misalnya, seperti hidangan yang tampilannya seperti cobek ternyata berisi nasi timbel.

Menurut laman instagramnya, Sebagai menyantap sekaligus merasakan Pengalaman Hidup makan Ke Namaaz Dining, kamu perlu merogoh kocek Disekitar Rp 1.250.000 per orang Sebagai 17 hidangan.

Lokasi: Jl. Brawijaya VIII No.6A, Pulo, Kecamatan Kebayoran Mutakhir, Kota Jakarta Selatan

Jam operasional: Ada dua sesi makan, yaitu pukul 18.30 dan 19.30 WIB

3. Le Petit Chef

Le Petit Chef merupakan restoran fine dining yang ada Ke berbagai belahan dunia. Ke Indonesia, restoran ini ada Ke Bali dan Jakarta.

Le Petit Chef menawarkan Pengalaman Hidup gastronomi yang unik dan inovatif. Pengunjung Akansegera disuguhkan Minuman sambil ditemani Le Petit Chef yang tingginya hanya 6 cm Bersama tampilan visual khusus. Ada tiga menu yang ditawarkan, yaitu Le Sous Chef, Le Junior Chef Kid’s Menu, dan Le Chef Vegetarien. Menurut website resmi restoran ini, harga menunya mulai Bersama Rp 1.400.000-Rp 2.500.000.

Lokasi: Grand Hyatt Jakarta Jl. M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, Gondangdia, Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: 12.00 WIB dan 18.00 WIB

4. August

August masuk Hingga Di 50 Restoran Terbaik Ke Asia tahun 2024 yang disponsori Bersama S. Pellegrino & Acqua Panna. Di website resminya dikatakan bahwa restoran ini digagas Bersama seorang koki handal Hans Christian dan pengusaha Akomodasi dan profesional Budi Cahyadi

August menghidangkan menu modern yang diberi sentuhan khas Indonesia. Restoran ini hanya menyediakan makan malam. Harganya mulai Disekitar Rp 1 jutaan per orang.

Lokasi: Sequis Tower – Ground Floor #03-02, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 71, Jakarta.

Jam operasional: 17.30-22.30 WIB

5. Ruth’s Chris Steak House

Restoran Fine Dining ini pertama kali didirikan Bersama Ruth Fertel. Mengutip websitenya, dia membeli sebuah restoran bernama Chris Steak House Ke New Orleans Ke tahun 1965.

Menu andalannya berupa steak yang resep olahannya sudah diakui Ke berbagai Negeri. Jika kamu terbiasa Bersama table manner, restoran ini cocok untukmu. Harga steaknya mulai Bersama Rp 650.000.

Lokasi: Somerset Grand Citra Jakarta, Ground Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No. Kav 1, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan

Jam operasional: 11.30-15.00 WIB dan 17.30-23.00 WIB.

6. Plataran Menteng

Plataran Menteng Jakarta Foto: Plataran Menteng Jakarta

Berada Ke jantung kota Jakarta, Plataran Menteng menyuguhkan Masakan khas Indonesia Bersama Trendi. Menurut website Plataran Menteng, lokasinya berada Ke Rumah kolonial Belanda berlantai tiga, yang masing-masing lantainya menampilkan tema arsitektur kolonial Indonesia-Belanda.

Hidangan utamanya yaitu Bersama ayam bakar Cincane, Udang kemangi, mangkokan teri medan, sapi kecombrang hingga kecipir kembang turi. Harganya mulai Bersama Rp 62.000.

Lokasi: Jl. HOS. Cokroaminoto No.42 6, RT.6/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: 11.00-22.00 WIB

7. Seribu Rasa

Restoran Seribu Rasa, Menteng, Jakpus, tempat pertemuan Jokowi dan para ketum parpol koalisiRestoran Seribu Rasa, Menteng, Jakpus, Foto: Noval Dwhinuari Anthony/ detikcom

Seribu rasa menawarkan Pengalaman Hidup gastronomi Sebagai pengunjung. Menurut laman instagramnya, restoran ini menyuguhkan berbagai hidangan Bersama Asia Tenggara.

Ada Thai grilled chicken, ayam goreng Binjai hingga sate cumi Labuan. Harganya mulai Bersama Disekitar Rp 62.000.

Lokasi: Jl. H. Agus Salim No.128, RT.1/RW.5, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Jam operasional: 11.00-22.00 WIB

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 7 Restoran Fine Dining Ke Jakarta, Ada yang Suguhkan Pemandangan Bawah Laut!