Kacau! Gegara Durian, 5 Insiden Ini Bikin Orang Jatuh Sakit

Jakarta

Durian yang legit juga bisa berdampak buruk Untuk konsumennya. Ada beberapa insiden yang sampai merenggut korban gegara durian dan aromanya yang menyengat.

Musim durian disambut Bersama gegap gempita Bersama Komunitas Ke Asia Tenggara. Manis legit buah durian seolah tak boleh absen Untuk konsumsi sehari-hari.

Pergi Berwisata Ke suatu Lokasi juga tak luput Untuk mencari durian yang manis dan sulit didapatkan Ke tempat lain. Sayangnya durian tidak hanya membawa kenikmatan tetapi juga malapetaka Untuk beberapa orang.


Ada beberapa insiden, akibat durian, yang dilaporkan memakan korban. Beberapa orang yang menjadi korbannya ada yang merasa mual hingga dilarikan Ke Puskesmas.

Baca juga: Berempah Mantap! Ada Menu Aceh Autentik Ke 5 Restoran Ini

Berikut ini 5 insiden jatuhnya korban gegara durian dilansir Lewat beberapa sumber:

1. Dirawat gegara Durian Trip

Seorang Vokalis asal Malaysia menceritakan Pengalaman Hidup buruknya Di Berwisata. Sharifah Zarina suatu hari pergi bersama suaminya Untuk menikmati perjalanan makan durian.

Mereka sengaja mendatangi salah satu kebun durian yang menawarkan sensasi makan durian segar dan langsung Bersama pohonnya. Tetapi Sesudah keduanya melahap beberapa buah durian, suami Sharifah tiba-tiba Mengkritik sakit.

Durian yang dibeli dan disantap Ke Penang, Malaysia membuat suaminya merasakan sakit perut Bersama hebat. Hingga akhirnya suami Vokalis ini terpaksa Memperoleh Penanganan intensif Ke ruang IGD sebuah Puskesmas.

2. Kantor pos ricuh gegara durian

Masih belum diketahui siapa oknum yang nekat mengirim durian Lewat kantor pos ini. Ada sebanyak 12 orang pekerja kantor pos yang dilaporkan mula hingga pusing Di bekerja.

Mereka menyebut ada aroma tak sedap yang begitu menyengat memenuhi ruangan kantor pos seharian penuh. Sesudah diselidiki ternyata aromanya berasal Bersama paket besar yang isinya tumpukan buah durian.

Korban yang melibatkan para pekerja kantor pos ini mengaku pusing, mual, hingga ada yang hampir pingsan. Hingga akhirnya para korban dilarikan Ke Puskesmas Untuk Memperoleh Penanganan medis.

Insiden gegara durian lainnya ada Ke halaman berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kacau! Gegara Durian, 5 Insiden Ini Bikin Orang Jatuh Sakit