Begini Cara yang Tepat Makan Croissant Menurut Pakar Etiket


Jakarta

Croissant diketahui sebagai pastry Prancis yang populer. Sebagai menikmatinya ada cara khusus, Karena Itu tak sembarangan. Begini etiket makan croissant menurut pakar.

Croissant merupakan pastry Prancis yang populer. Jenis roti yang adonannya flaky dan buttery Didalam karakteristik yang berongga.

Biasanya croissant dinikmati Sebagai sarapan. Banyak yang menikmatinya sebagai teman minum Minuman maupun teh Di pagi hari.


Dilansir Didalam Mirror (8/7), cara menikmati croissant ternyata ada etiketnya. Karena Itu, tak sembarang menyantapnya saja, ada cara tertentu Sebagai menikmatinya.

Etiket makan croissant ini dibagikan Dari seorang pakar bernama William Hanson. Etiket ini dibagikan Melewati tayangan video Di TikTok Didalam akun @williamhansonetiquette.

William Hanson menjelaskan seperti apa croissant itu. “Croissant itu ada campuran butter, Karena Itu tidak perlu lagi menambahkan butter itu Di atasnya,” ungkap William.

Ia mengungkapkan hal tersebut, Lantaran banyak orang yang kerap menambahkan butter atau mentega Di menyantap croissant. Padahal, croissant itu sudah buttery dan gurih.

William juga menjelaskan kalau tak perlu mencelupkan croissant Ke Di Minuman atau cokelat panas. “Perlu diingat juga kalau kamu tak perlu mencelupkan croissant atau pastry lainnya Ke Di Minuman atau cokelat panas. Walaupun banyak orang Prancis yang melakukannya,” ujarnya.

“Di Inggris, croissant tak disantap bersama mentega, hanya selai atau marmalade, santap begitu saja croissant Di atas piringmu,” lanjutnya.

Ternyata, banyak yang tak menyetujui etiket makan croissant tersebut. Netizen Mengungkapkan bahwa mereka Akansegera makan Konsumsi sesuai Didalam cara mereka.

“Maaf William, tapi saya selalu menambahkan mentega Ke croissant saya,” komentar netizen.

“Saya pribadi mengiris croissant menjadi 2 lalu mengoleskan mentega Ke kedua sisinya seperti makan roti,” komentar lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Begini Cara yang Tepat Makan Croissant Menurut Pakar Etiket