Ananth Ambani Konglomerat India Sukses Turun BB 108 Kg, Ini Menu Dietnya


Jakarta

Konglomerat Ananth Ambani menjadi sorotan gegara pernikahannya yang mewah. Ternyata ia sempat menjalankan Asupan Minuman dan sukses turun bobot hingga 108 kilogram.

Ananth Ambani merupakan anak Di seorang konglomerat Ke India. Keluarganya dinobatkan sebagai pebisnis terkaya yang kekayaannya ditaksir mencapai 118 Juta Dollar Amerika Serikat.

Terbaru-Terbaru ini Ananth Ambani menjadi sorotan dunia usai melaksanakan upacara pernikahan yang mewah dan meriah. Tidak hanya mengundang tamu-tamu penting tetapi ia juga mengundang Vokalis dunia Sebagai bernyanyi Di pestanya.


Ibu Ananth Ambani, yaitu Nita Ambani, menyebut ada usaha keras Sebelumnya anak bungsunya menikah. Ia yang pernah menderita Penyakit ini harus melakukan Asupan Minuman agar Segar Di hari pernikahannya.

Baca juga: Kacau! Gegara Durian, 5 Insiden Ini Bikin Orang Jatuh Sakit

Melansir Times of India (10/7) Di tahun 2017 Ananth Ambani pernah mengidap asma yang disebabkan Dari obesitasnya. Pada itu berat badan Ananth Ambani mencapai 108 kilogram dan kesulitan Sebagai melakukan Kegiatan.

Untuk Melakukan Peristiwa pernikahan yang lancar Bersama tubuh yang sehat, Ananth akhirnya sempat berkonsultasi Bersama Praktisi Medis khusus obesitas. Ia diberikan beberapa catatan Sebagai dilakukan mulai Di mengubah pola makan hingga lebih rutin Aktivitasfisik Bersama Langkah yang telah dirancang.

“Ia pernah Merasakan asma yang sangat parah, Malahan kami sampai harus menyediakan banyak steroid Sebagai mengatasinya. Ia benar-benar berjuang Sebagai melawan obesitas itu,” ujar Nita Ambani.

Ada beberapa Langkah Kesejaganan yang harus dijalani Ananth. Salah satu yang paling penting dan tidak boleh terlewatkan adalah berjalan kaki sejauh 21 kilometer dan harus dilakukan setiap hari.

Berkat Asupan Minuman yang dijalani ia berhasil menurunkan berat badan hingga 108 kilogram. Foto: Instagram/ananthambani

Tetapi titik Sukses Langkah penurunan berat badan ini juga ada Di pola makan yang diubah. Asupan Minuman ketat Bersama pembatasan kalori dijalani Dari Ananth Pada 18 bulan lamanya.

Ia difokuskan Sebagai konsumsi Minuman nol gula, protein tinggi dan Minuman-Minuman rendah karbohidrat Bersama asupan lemak yang dikurangi. Setiap harinya ia hanya boleh mengonsumsi 1200 – 1400 kalori yang dilengkapi Bersama sayuran-sayuran hijau, biji-bijian, sup, dan produk susu.

Ananth Ambani juga disarankan Sebagai berhenti mengonsumsi Minuman cepat saji dan berlemak tinggi. Sesekali ahli gizi yang menanganinya juga menerapkan clean eating Sebagai membantu penurunan berat badan Bersama cepat.

Tidak sia-sia Di waktu 18 bulan ia berhasil mengubah penampilannya Bersama signifikan. Langkah dietnya ini membantu menurunkan berat badannya sebagai 108 kilogram hingga kini beratnya hanya 100 kilogram.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ananth Ambani Konglomerat India Sukses Turun BB 108 Kg, Ini Menu Dietnya