Buktikan Loyalitas, Fans Inggris Bikin Tato Cap Paspor 20 Bangsa

Odgers Merasakan Kejuaraan Inggris pertamanya Di berusia 12 tahun. Foto/BBC

JERMAN – Ian Odgers, salah satu Pendukung fanatik Timnasional Inggris, hadir langsung Hingga Jerman Untuk mendukung The Three Lions Ke Euro 2024. Ia membuktikan diri sebagai fans fanatik Di mentato tangannya bergambar cap paspor setiap Bangsa yang dikunjungi Di mendukung Harry Kane dan kawan-kawan.

Odgers Merasakan Kejuaraan Inggris pertamanya Di berusia 12 tahun. Merasa jatuh cinta, pria berusia 56 tahun ini pun Lalu mendedikasikan hidupnya Untuk terus berada Ke Di skuad The Three Lions.

Ia mengatakan setidaknya sudah berpergian Hingga lebih Di 20 Bangsa dan Merasakan Disekitar 60 Kejuaraan Inggris Ke luar negeri. Dan ia mulai mendokumentasikan perjalanan sepak bolanya Di mebuat tato cap paspor Sebelum lima tahun silam.

“Kami menggambarkan diri kami sebagai ‘wajah-wajah lama yang sama, Ke tempat yang berbeda,” ujar Odgers.

“Kami datang Di berbagai belahan Bangsa, Membahas rute berbeda melintasi eropa Untuk melakukan satu hal yang kami suka – yaitu mendukung Bangsa,” katanya.

Inggris memastikan diri lolos Hingga final Trophy Eropa 2024 Sesudah mengempaskan Belanda Di skor tipis 2 – 1. Sempat tertinggal lebih dulu Dari Skor Xavi Simons, The Three Lions – julukan Timnasional Inggris – mampu membalikkan keadaan Lewat Harry Kane dan Ollie Watkins.

The Three Lions Akansegera Berjuang Di Spanyol Ke partai puncak Ke Arena Pesta Latihan Berlin, Senin (15/7/2024) dini hari WIB. La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol – berhak melaju Hingga final usai mengempaskan Prancis Di skor 2 – 1.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Buktikan Loyalitas, Fans Inggris Bikin Tato Cap Paspor 20 Bangsa