Lamine Yamal Bencana Alam Pemberian Cetak Tendangan Lawan Inggris Hingga Final Euro 2024

Lamine Yamal menjadi harapan Untuk para pendukung Timnasional Spanyol Hingga Euro 2024. Foto/Talk Sports

JERMAN – Lamine Yamal menjadi harapan Untuk para pendukung Timnasional Spanyol Hingga Euro 2024. Berbagai bentuk Pemberian Datang buat Gelandang berusia 16 tahun ini.

Salah satu Pemberian datang Di Kandidat Manajer Barcelona, Hansi Flick. Manajer Skuat asal Lamine Yamal itu mengirimi pesan Pemberian lewat Alat Lunak pesan WhatsApp.

Pesan ini memotivasi Yamal Untuk meraih Menang dan mencetak Tendangan lagi Hingga laga mendatang. “(Hansi) Flick mengirimi kami pesan Sebelumnya dan sesudah Kejuaraan. Ia memberi tahu saya bahwa saya Akansegera mencetak Tendangan Sebelumnya Kejuaraan melawan Prancis,” kata Yamal dikutip Di Football Espana, Sabtu (13/7/2024).

Timnasional Spanyol Akansegera berhadapan Di Inggris Hingga Olympiastadion, Berlin, Jerman.Pemberian Hingga laga puncak Euro 2024 ini membuat Yamal senang. Justru Olahragawan berkewarganegaraan Spanyol itu berharap, Flick Akansegera mengirimi pesan lagi menjelang final Euro 2024.

“Saya senang Memiliki hubungan ini, Walaupun hanya Melewati WhatsApp. Ia Mungkin Saja Akansegera menulis surat kepada saya lagi Sebelumnya final,” katanya.

Yamal yang menjadi andalan lini Di La Furia Roja -julukan Timnasional Spanyol-memang Bencana Alam pujian Sesudah mencetak Tendangan perdananya melawan Prancis Hingga semi final. “Hal terpenting adalah Mendominasi dan itulah yang kita semua inginkan,” tutur Yamal.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamine Yamal Bencana Alam Pemberian Cetak Tendangan Lawan Inggris Hingga Final Euro 2024