Raymond Muratalla Kembali Hingga Jalur Bersaing Gelar Mendominasi Dunia

Raymond Muratalla membuktikan kemampuannya Bersama mengalahkan mantan pemegang gelar Tevin Farmer Melewati keputusan mutlak 10 ronde Hingga Palms Casino Resort, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (14/7/2024) WIB. Mengalahkan Muratalla –Bersama skor 97-92, 96-93 dan 95-94– membuka jalan Bagi sebuah Bersaing gelar.

Kejuaraan ini dimulai Bersama ronde pertama yang stabil Di Muratalla (21-0, 16 KO) Di Fontana, California, menerapkan tekanan dan terfokus Ke tubuh Tevin Farmer. Akan Tetapi, Farmer tetap sibuk dan menghindar, menantang strategi Muratalla. Ke ronde ketiga, Muratalla mulai menyesuaikan diri Bersama serangan Farmer, Akan Tetapi Farmer, Bersama pengalamannya, masih dapat mendaratkan serangan pertama, mengimbangi pergerakan Muratalla.

Kelajuan kaki dan serangan balasan Di Farmer sangat jelas terlihat, Akan Tetapi Muratalla menemukan ritmenya Ke ronde kelima, dimana ia mampu menutup jarak dan Meningkatkan efektivitasnya. Walau Muratalla tidak dapat menjaga Farmer Hingga atas tali ring Ke awalnya, kegigihannya membuahkan hasil.

Titik balik terjadi Ke ronde kedelapan Di Farmer (33-5-1), 33 tahun, Di Philadelphia, dikurangi satu Nilai Lantaran memegang Dari Hakim Laga Lapangan Thomas Taylor. Interupsi tersebut mengalihkan momentum Hingga arah Muratalla, yang Lalu menampilkan Aksi Massa terbaiknya Bersama mendaratkan serangan Hingga arah tubuh dan uppercut kanan yang kuat.

Manajer Robert Garcia mendesak Muratalla Bagi Meningkatkan serangannya dan mempertahankan tekanan. Kelelahan Farmer mulai terlihat Ke ronde-ronde terakhir, Sambil Muratalla tetap aktif dan bersemangat. Ke ronde Hingga-10, Muratalla mendaratkan sebuah pukulan kanan keras yang Bisa Jadi menjadi pukulan terbaiknya Di laga itu, yang memastikan kemenangannya.

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raymond Muratalla Kembali Hingga Jalur Bersaing Gelar Mendominasi Dunia