Wisata  

Ada Ancaman Bom, Pesawat Dibawa Hingga Teluk Terpencil



Jakarta

Penerbangan IndiGo Menyambut ancaman bom sesaat Sebelumnya lepas landas. Penerbangan langsung dihentikan.

Dilansir Didalam NDTV Di Selasa (28/5), Penerbangan 6E2211 dijadwalkan lepas landas Didalam Bandara Internasional Indira Gandhi Hingga Delhi Disekitar jam 5 pagi.

Kepala pesawat menemukan selembar Kertas bertuliskan “Bomb blast @30minutes’ Hingga toilet. Ia melapor Hingga Bandara IGI dan meminta agar penerbangan dibatalkan.


Pesawat yang sudah berada Hingga landasan pacu itu pun kembali Didalam sana. Semua penumpang diturunkan Melewati pintu darurat dan selamat.

Evakuasi 176 penumpang dilakukan Didalam membawa mereka Hingga ruang isolasi. Hingga sana, mereka digeledah Akan Tetapi tidak ditemukan Produk mencurigakan.

IndiGo merilis penyataan resmi dan mengatakan bahwa pesawat tersebut dibawa Hingga teluk terpencil sesuai pedoman badan Keselamatan bandara.

“Penerbangan Pada ini Untuk menjalani pemeriksaan. Setelahnya seluruh pemeriksaan Keselamatan selesai, pesawat Akansegera ditempatkan kembali Hingga area terminal,” kata maskapai.

Ancaman bom bukan yang pertama kali terjadi, awal bulan ini sebuah Kertas tisu bertuliskan bom ditemukan Hingga toilet penerbangan Air India Hingga Bandara Delhi. Untungnya, itu hanya tipuan saja.

Polisi mengatakan bahwa informasi mengenai tisu ditemukan Hingga toilet penerbangan Air India yang dijadwalkan berangkat Hingga Vadodara Di 15 Mei.

“Mengikuti protokol Keselamatan standar, pemeriksaan menyeleuruh dilakukan dan tidak ditemukan Produk mencurigakan,” kata pejabat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ada Ancaman Bom, Pesawat Dibawa Hingga Teluk Terpencil