Lionel Scaloni Pertanyakan Sistem Keselamatan

Lionel Scaloni mempertanyakan sistem Keselamatan menjelang final Copa America 2024. Laga partai puncak itu Akansegera mempertemukan Argentina vs Kolombia Hingga Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024) / Foto: The New York Sun

Lionel Scaloni mempertanyakan sistem Keselamatan menjelang final Copa America 2024 . Laga partai puncak itu Akansegera mempertemukan Argentina vs Kolombia Hingga Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024).

Manajer berusia 46 tahun itu merasa miris Di insiden keributan Di Olahragawan Uruguay dan Pendukung Kolombia yang terjadi Hingga semifinal. Akan Tetapi demikian, Scaloni berpendapat semua pihak tidak bisa menyalahkan para Olahragawan Timpilihan Uruguay.

Menurutnya, wajar para Olahragawan seperti Darwin Nunez dan Ronald Araujo turun langsung ketika Keselamatan tak bisa berbuat banyak. “Jika Anda melihat apa yang terjadi, dan tidak ada (proses lain Untuk melarikan diri) dan mereka menyerang pacar mereka, ibu mereka, bayi mereka, istri mereka, ibu mereka, apa yang Akansegera Anda lakukan?. Ketika kami melihat anggota keluarga terlibat, kami harus bergegas Hingga ruang ganti. Gambar-gambarnya buruk. Saya rasa Anda tidak bisa menyalahkan mereka, melihat keluarga Anda Hingga Di situasi yang penuh gejolak itu tidak adil. Itu menjengkelkan. Kita perlu melihatnya,” kata Scaloni dilansir Di ESPN, Minggu (14/7/2024).

“Para Olahragawan adalah protagonis dan kami meminta mereka Untuk menjadi contoh, tetapi ketika hal-hal itu terjadi, saya rasa tidak ada yang Akansegera bereaksi Di cara lain. Itu wajar,” imbuh Scaloni.

Scaloni berharap insiden serupa tidak terulang Hingga final Copa America 2024. Dia Mencari para Pendukung serta Olahragawan Argentina dan Kolombia berpesta bersama terlepas Di hasil Kejuaraan.

“Tetapi saya berharap besok hal itu tidak terjadi. Kami berharap ini adalah pesta Hingga Di para Pendukung Argentina dan Kolombia. Kami tidak bisa memikirkan apa yang terjadi jika satu pihak merayakan. Kami harus belajar sekali dan Untuk selamanya, gambar-gambar itu tampak seperti berasal Di 50 tahun yang lalu dan itu membuat saya khawatir Untuk besok,” pungkas Scaloni.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lionel Scaloni Pertanyakan Sistem Keselamatan