Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir


Jakarta

Salah satu pemilik restoran ternama Di Malaysia dibanjiri pujian. Sebab ia membelikan salah satu pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir sebagai hadiah.

Cara pengusaha mengapreasiasi kerja keras pegawainya memang berbeda-beda. Ada yang diberi kenaikan gaji, bonus sampai dibelikan Kendaraan Pribadi Mutakhir sebagai hadiah kerja keras Sebagai pegawai tersebut.

Seperti Aksi Massa yang dilakukan pemilik restoran ternama Di Kuching, Malaysia yaitu Damith Shenayake. Pria yang sukses membuka Ceylonese Restaurant ini Mutakhir saja membuat konten lewat akun Facebook AmzKuching (13/07).


Untuk video tersebut, Damith menyapa salah satu temannya yang Di makan roti keju naan Di restorannya. Ia mengaja temannya itu Sebagai menemaninya Di showroom Kendaraan Pribadi Sebab Damith ingin membeli Kendaraan Pribadi.

Awalnya sang teman mengira bahwa Damith ingin menambah koleksi Kendaraan Pribadi sportnya lagi, tapi Damith bilang bahwa ia berniat membeli Kendaraan Pribadi jenis Myvi yang Di Malaysia terkenal Bersama harga terjangkau.

“Saya ingin membeli Kendaraan Pribadi Sebagai salah satu pegawai restoran saya, ini sebagai bentuk rasa apresiasi saya kepadanya,” ungkap Damith yang sukses mendirikan restoran Sebab menu roti naannya yang Unjuk.

Menurut Damith, pegawainya ini dulu sempat bermasalah dan sering bikin onar sampai sulit dapat pekerjaan. Tapi ketika pegawai ini bekerja Di restoran Damith Disekitar tiga tahun lalu, pegawai ini sifatnya berubah dan Bersama Sebab Itu rajin sampai Damith terkesan Bersama perubahannya.

Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir Foto: Facebook AmzKuching/Borneo

“Saya sangat menghargai komitmen dan tanggung jawab pegawai ini Di restoran saya,” lanjutnya lagi. Video tersebut Lalu Menunjukkan Damith yang membeli Kendaraan Pribadi Mutakhir dan langsung memberikannya Di pegawai itu.

Tampak wajah pegawainya yang masih mengenakan apron tak percaya ketika Damith Menyediakan Kunci Kendaraan Pribadi tersebut. Sesudah itu sang pegawai langsung memeluk Damith dan mengucapkan rasa terima kasihnya Sebab telah diberikan hadiah Kendaraan Pribadi Bersama bosnya.

Video ini Merasakan komentar positif Untuk netizen yang mendukung bahwa seharusnya lebih banyak bos atau atasan yang menghargai kerja keras karyawan mereka.

Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Mobil BaruBikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir Foto: Facebook AmzKuching/Borneo

“Wow! Mutakhir kerja tiga tahun Di restoran itu sudah langsung dapat hadiah Kendaraan Pribadi. Saya iri, Sebab saya sudah kerja Di atas 20 tahun tapi belum dapat hadiah apapun Untuk bos saya,” canda @Ann***.

“Saya harap kita semua bisa bertemu Bersama bos atau atasan yang menghargai kerja keras kita. Semoga kita dijauhkan Untuk bos yang jahat,” doa @Csf***.

“Baik sekali pemilik resto ini. Semoga kebaikanmu dibalas Bersama Tuhan. Saya pastikan saya Akansegera makan Di restoranmu Pada pulang kampung Di Kuching,” dukung @Alic***.

Selain bosnya yang baik hati, Ceylonese Restaurant memang terkenal Bersama makanannya yang enak Sebelum 2006. Restoran ini menyajikan menu hidangan autentik khas India Utara, Sri Lanka dan Masakan Malaysia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bikin Haru! Pemilik Resto Ini Belikan Pegawainya Kendaraan Pribadi Mutakhir