Bayangi Max Verstappen, Lando Norris Dinilai Belum Siap Bersama Sebab Itu Kampiun Dunia F1

Lando Norris dinilai belum siap Untuk menjadi Kampiun dunia F1 meski Di ini berada Ke posisi kedua. Foto/ Instagram

SILVERSTONE – Lando Norris dinilai belum siap Untuk menjadi Kampiun dunia F1. Hal itu diungkap mantan pembalap F1 Ralf Schumacher. Menurut pembalap McLaren itu, Norris belum bisa melakukan manajemen Bersama baik Di balapan.

Di ini, Norris duduk Ke posisi dua klasemen Sambil Itu F1 2024. Dia tertinggal 84 Nilai Di sang pemuncak klasemen, Max Verstappen.

Pembalap asal Inggris itu telah Menunjukkan perkembangan Prestasi yang sangat pesat musim ini. Dia memulainya Bersama Kemenangannya Grand Prix pertamanya Ke balapan jet darat paling bergengsi Ke dunia itu Di GP Miami 2024.

Setelahnya itu, Norris beberapa kali nyaris menambah jumlah kemenangannya Di beberapa kesempatan. Alhasil, dia empat kali finis Ke posisi kedua musim ini.

Ke balapan terakhir Ke GP Inggris 2024 pekan lalu, Norris kembali memburu Kemenangannya, tetapi akhirnya dia kalah saing Di Lewis Hamilton. Penurunan itu disebabkan Lantaran keputusan Untuk memasang ban lunak Ke putaran terakhir.

Schumacher menilai keputusan itu Menunjukkan bahwa Norris belum siap menjadi Kampiun dunia F1. Walau Ke sisi lain, hal itu juga disebabkan Bersama keputusan timnya yang kurang tepat.

“Sebagai seorang pembalap, Anda biasanya masuk Hingga balapan dan sudah tahu persis apa yang mampu dilakukan ban. Skuat juga tahu itu,” kata Norris dilansir Di Racingnews365, Minggu (14/7/2024).

“Anda harus saling memberi informasi. Apa yang terjadi? Seseorang masuk pit lebih awal dan melakukan ini dan itu Bersama ban. Dan Lalu sebagai pembalap, Anda dapat membuat keputusan,” ujar dia lagi.

“Norris belum siap (Untuk Bersama Sebab Itu Kampiun). Akan Tetapi, itu Bisa Jadi juga Lantaran struktur Di Skuat. Bisa Bersama Sebab Itu Lantaran teknisinya tidak cukup kuat. Itu selalu merupakan orang yang sangat penting,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bayangi Max Verstappen, Lando Norris Dinilai Belum Siap Bersama Sebab Itu Kampiun Dunia F1