Jesus Navas Pensiun Bersama Timnasional usai Final Euro 2024, Trofi Harga Mati

Jesus Navas Pensiun Bersama Timnasional usai Final Euro 2024, Trofi Harga Mati. Foto: REUTERS/Leonhard Simon

BERLIN – Midfielder Skuat Nasional (Timnasional) Spanyol, Jesus Navas , telah memutuskan Berencana pensiun Bersama Skuat nasional usai final Euro 2024. Navas bertekad Merasakan trofi terakhirnya bersama La Furia Roja, julukan Timnasional Spanyol.

Timnasional Spanyol Berencana berhadapan Bersama Inggris Di final Euro 2024. Laga tersebut Berencana digelar Di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Di Senin (15/7/2024).

Laga ini Berencana menjadi penampilan terakhir Navas membela Timnasional Spanyol. Manajer berusia 38 tahun itu sudah memutuskan Sebagai pensiun Bersama skuad La Furia Roja.

“Alvaro Morata (Kepala Skuat) mengatakan kepada saya bahwa inilah saatnya Untuk saya Sebagai berbicara Sebab ini Berencana menjadi Laga terakhir saya,” kata Navas, dilansir Bersama ESPN, Minggu (14/7/2024).

“Masih bisa berada Di sini Setelahnya bertahun-tahun Menunjukkan bahwa saya telah melakukan banyak hal Bersama baik dan Berencana sangat luar biasa Untuk seluruh grup (Sebagai mengakhirinya Bersama trofi), kami layak mendapatkannya,” sambungnya.

“Malahan Di usia 38 tahun, saya masih bersemangat tentang segalanya, membantu Skuat nasional, Bangsa saya, tetapi keputusan telah dibuat,” tambah mantan Manajer Manchester City itu.

Navas Hingga Di Ini sudah membuat 56 penampilan bersama Timnasional Spanyol. Dia telah mencetak lima Skor dan 11 assist, serta mengantar Timnasional Spanyol menjuarai Gelar Dunia 2010 dan Euro 2012.

Walau begitu, Navas mengatakan Berencana tetap membela Sevilla hingga Januari 2025. Sevilla diketahui adalah Skuat masa kecilnya Sebelumnya menjadi Peserta Sepakbola profesional.

“Saya telah membuat keputusan Sebagai membantu Sevilla hingga Januari dan itu keputusannya, sudah diputuskan,” ujar Navas.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jesus Navas Pensiun Bersama Timnasional usai Final Euro 2024, Trofi Harga Mati