Timpilihan Argentina Tatap Gelar Copa America Hingga-16, Scaloni: DNA Kami Kampiun!

FLORIDA – – Manajer Timpilihan Argentina , Lionel Scaloni, Berkata bahwa timnya siap menampilkan Penampilan terbaik Untuk meraih gelar Hingga-16 Copa America. La Albiceleste, julukan Timpilihan Argentina, Berencana Berusaha Mengatasi Kolombia Ke final Copa America 2024 yang Berencana digelar Ke Hard Rock Stadium Ke Senin (15/7/2024).

Scaloni mengungkapkan bahwa timnya Berencana mempertahankan Mutu permainan yang sama seperti Ke fase grup dan fase gugur Sebagai mengalahkan Kolombia.

“Ini adalah final dan setiap final Memiliki ciri khasnya masing-masing. Tetapi DNA Regu ini selalu sama, yaitu Sebagai meraih Kampiun,” kata Scaloni, dilansir Bersama Tuttomercato, Minggu (14/7/2024).

Manajer berusia 46 tahun itu menegaskan bahwa tidak Berencana ada perubahan besar Untuk pendekatan Regu Sebagai laga nanti, Walaupun ia enggan Menyoroti detail rencananya.

“Bersama sudut pandang sepak bola, kami tidak Berencana mengubah pendekatan kami. Kami Berencana Melakukanlangkah-Langkah menjadi protagonis, Justru jika kami tahu faktor-faktor apa yang berperan dan apa yang dipertaruhkan,” ujarnya.

Scaloni juga menambahkan bahwa Timpilihan Argentina sudah Merencanakan diri Bersama baik Sebagai Berusaha Mengatasi Tricolor, julukan Kolombia, yang menjadi modal positif Untuk timnya.

“Sepak bola begitu indah Sebab Anda dapat merencanakan segalanya dan Setelahnya Itu sesuatu yang benar-benar berbeda terjadi. Tetapi kami tidak boleh mengabaikan detail apapun,” tambahnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timpilihan Argentina Tatap Gelar Copa America Hingga-16, Scaloni: DNA Kami Kampiun!