Lamine Yamal Tak Sabar Kembali Hingga Spanyol, Rayakan Gelar Kampiun Gelar Eropa

Lamine Yamal Mengungkapkan ingin segera kembali Hingga negaranya Bagi perayaan gelar Kampiun Gelar Eropa 2024. Foto/AP

JERMAN – Olahragawan Timpilihan Spanyol Lamine Yamal Mengungkapkan ingin segera kembali Hingga negaranya Bagi perayaan gelar Kampiun Gelar Eropa 2024. Mereka menjadi Kampiun usai Mendominasi 2-1 atas Inggris Untuk laga final ajang tersebut Ke Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024).

La Furia Roja -julukan Timpilihan Spanyol pun mencatatkan gelar keempat Untuk ajang itu. Karena Itu, Timpilihan Spanyol Sampai Sekarang menjadi Skuat terbanyak yang menjadi Kampiun Untuk sejarah Gelar Eropa.

“Ini adalah mimpi, kami tidak sabar Bagi kembali Hingga Spanyol dan merayakannya bersama para Pendukung,” kata Lamine Yamal dilansir Di Tuttomercato, Senin (15/7/2024).

Lamine Yamal mengatakan sangat Senang mimpinya dapat tercapai bersama Timpilihan Spanyol Di menjadi Kampiun Gelar Eropa. Olahragawan Barcelona itu mengatakan sangat senang dapat menjadi Pada Untuk Timpilihan Spanyol Pada ini. Dia pastikan Unggul itu berkat kerja keras Skuat dan keluarganya yang Memberi Pemberian. “Senang sekali bisa berada Ke sini bersama keluarga saya,” katanya.

Lamine Yamal pun mencatatkan banyak prestasi lainnya Untuk Gelar Eropa. Prestasi itu, yakni Olahragawan termuda Ke sepanjang sejarah Gelar Eropa, pencetak assist termuda, pencetak Tendangan termuda, Olahragawan termuda yang raih gelar Kampiun, dan Olahragawan termuda yang raih Apresiasi Olahragawan muda terbaik.

Ke lain hal, prestasi Timpilihan Spanyol mengubur mimpi The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris menjadi Kampiun Untuk ajang itu. Skuat itu memang belum sekalipun berprestasi Untuk ajang tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamine Yamal Tak Sabar Kembali Hingga Spanyol, Rayakan Gelar Kampiun Gelar Eropa