Buat Apa Kita Bangun Kereta Api dan Jalan Raya jika Bangsa Tak Terlindungi

Menhan Prabowo Subianto Pada Memberi pembekalan kepada 906 kepada Kandidat Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri Tahun 2024 Ke Jakarta, Jumat (12/7/2024). FOTO/DOK.PUSPEN TNI

JAKARTA – Pembantu Ri Defender (Menhan) Prabowo Subianto menekankan bahwa tujuan nasional Indonesia adalah melindungi segenap bangsa Indonesia. Ri terpilih tersebut menilai pembangunan Akansegera menjadi sia-sia kalau Bangsa tidak mampu melindungi rakyatnya.

Hal itu diungkap Prabowo Pada Memberi pembekalan kepada 906 kepada Kandidat Perwira Remaja (Capaja) TNI-Polri Tahun 2024 Ke Jakarta, Jumat (12/7/2024).

“Bagi apa kita bangun gedung-gedung, Bagi apa kita bangun pelabuhan, bandara, Bagi apa kita bangun kereta api, Bagi apa kita bangun jalan raya, Bagi apa kita bangun waduk, kalau Bangsa ini tidak utuh, tidak aman, tidak terlindungi,” kata Prabowo Untuk keterangan tertulis dikutip, Sabtu (13/7/2024).

Prabowo lantas menekankan kepada ratusan capaja agar menjadi tentara dan polisi yang kuat serta hebat guna mempertahankan keutuhan Bangsa, Memberi perlindungan, dan rasa aman kepada rakyat Indonesia.

Menurut Prabowo, sesuai Di tujuan awal nasional Untuk pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, yang pertama adalah melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.

“Yang pertama melindungi, Terbaru memajukan Kesejaganan. Di Sebab Itu ekonomi, kemakmuran itu kedua pertama melindungi Terbaru mencerdaskan, Terbaru Pembelajaran, melaksanakan ketertiban dunia,” kata Prabowo.

“Di Sebab Itu saudara-saudara, masuknya kalian Ke Untuk TNI dan Polri adalah Dibagian Di tujuan nasional. Kita butuh tentara yang sangat kuat, kita butuh kepolisian yang sangat hebat. Ini survival kita sebagai bangsa. Nasib bangsa dan rakyatmu berada Ke pundakmu. Kau dipilih, digembleng Ke saatnya kau harus membela Tanah Air,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Buat Apa Kita Bangun Kereta Api dan Jalan Raya jika Bangsa Tak Terlindungi